Rayakan Ulang Tahun, Lee Jong Hyun CN Blue Pamer Foto Unyu Hingga Seksi
instagram/ cnbluegt
Selebriti

Lee Jong Hyun sedang berulang tahun yang ke-28. Pelantun "My Love" ini mengunggah beberapa foto lawas yang dikirim oleh temannya.

WowKeren - Lee Jong Hyun merupakan salah satu personel CN Blue yang terjun ke dunia akting. Sebut saja "Radio Romance" yang baru saja merampungkan penayangannya. Dalam drama itu ia beradu akting dengan aktris muda Kim Soo Hyun.

Pada Selasa (15/5) ini, Lee Jong Hyun rupanya berulang tahun yang ke-28. Pelantun "My Love" ini mengunggah beberapa foto lawas yang dikirim oleh temannya.

"Teman yang mengirimiku foto masa kecil," tulis Lee Jong Hyun dalam keterangan unggahannya. Dalam salah satu postingannya, ia terlihat masih sangat muda dan kurus.

Foto lain menunjukkan Lee Jong Hyun yang berpose bersama teman-temannya. Foto yang paling menghebohkan saat Lee Jong Hyun bersama salah satu temannya topless memamerkan otot perut dan dadanya di sebuah pantai. Keduanya tampak berpose sangat percaya diri.


생일이라고 어릴때 사진 보내주는 친구ㅋ

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종현 (@cnbluegt) pada

Penggemar pun ramai berkomentar di unggahan Lee Jong Hyun. Selain mengucapkan selamat padanya, mereka juga mengomentari betapa seksi foto tersebut. Tak sedikit yang mengatakan bahwa ia terlihat imut dalam foto-foto lawas tersebut.

"Jaman imoet," tulis akun @ylndat****. "Ada yg pamer abs ," komentar akun @yongthat****.

"Hits pada zamannya @cnbluegt," ujar akun @chyba****. "Memang ganteng dari lahir ya bang. happy birthday to you ajjong oppa," tambah akun @roroaz****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel