Ada Winner Hingga AOA cs, 'Running Man' Bakal Kebanjiran Idol Bintang Tamu
TV

Ada 6 idol yang bakal jadi bintang tamu 'Running Man'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "Running Man". Pasalnya, program SBS yang dimemberi Yoo Jae Seok cs itu dikabarkan siap kebanjiran idol yang siap menjadi bintang tamu.

Menurut kabar, Kang Seung Yoon dan Song Min Ho Winner (II) sempat kepergok menjalani proses syuting "Running Man" pada 14 Mei kemarin. Tak cuma kedua idol ganteng itu, Seolhyun dan Hyejeong [AOA] pun ikut jadi bintang tamu.


Kabar ini pun langsung dibenarkan oleh sumber dari dalam "Running Man". Menariknya, sumber itu juga sekaligus mengkonfirmasi kedatangan JooE Momoland dan Dayoung Cosmic Girl's.

Sayangnya kabar itu tak disertai informasi kapan tepatnya episode keenam idol ini bakal ditayangkan. "Running Man" sendiri pekan depan masih akan menayangkan persaingan para member memberebutkan kursi ide konten rating penonton di bagian awal penayangan program.

Sementara itu, "Running Man" episode pekan lalu juga sudah mengkonfirmasi siapa saja member yang akan berlibur mewah atau justru harus menghadapi liburan mengerikan. Kim Jong Kook, Haha, Yang Se Chan, Kang Han Na, Hong Jin Young dan Song Ji Hyo cukup beruntung mendapatkan liburan mewah di Swiss. Sedangkan Yoo Jae Seok, Jeon So Min, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Lee Sang Yeob dan Lee Da Hee harus merasakan liburan mengerikan di London, Inggris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait