Sama-Sama Ganteng, Sehun Lakukan Ini Pada Seo Kang Joon di 'Busted' Bikin Heboh
Biz Enter/SeDaily
TV

Salah satu momen interaksi antara Sehun dan Seo Kang Joon di episode pekan lalu berhasil membuat netter heboh. Kenapa?

WowKeren - "Busted" atau "The Culprit is You" sudah dirilis oleh Netflix. Variety show bertema detektif ini dibintangi Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook, Kim Sejeong Gu9udan, Sehun EXO serta Park Min Young.

"Busted" merupakan variety show bertema detektif yang memiliki plot cerita. Setiap episode saling berhubungan membentuk cerita yang rumit untuk mengungkap kebenaran mengejutkan di akhir nanti. Misteri yang disuguhkan termasuk pembunuhan berencana, trik pikiran serta pembunuhan dalam wisma dengan menampilkan sosok seperti vampir hingga pesulap.

Sederet bintang tamu dihadirkan di setiap episode "Busted". Episode pekan lalu diramaikan oleh lima member grup Fantagio, 5urprise yang beranggotakan Seo Kang Joon, Gong Myung, Lee Tae Hwan, Kang Tae Oh dan Yoo Il.

Salah satu momen dalam episode tersebut rupanya menjadi sorotan netter. Momen yang dimaksud adalah saat Sehun menggeledah Seo Kang Joon yang mengenakan seragam sekolah. Kelima member 5urprise memang memainkan peran sebagai anak-anak SMA.

Dalam postingan Instiz, Sehun terlihat berhati-hati saat menggeledah tubuh Seo Kang Joon. Maknae EXO juga membantu Seo Kang Joon merapikan kembali seragamnya. Karena sama-sama ganteng, interaksi mereka sukses membuat netter heboh.

Sama-Sama Ganteng, Sehun Lakukan Ini Pada Seo Kang Joon di 'Busted' Bikin Heboh

Source: Instiz

"Mereka syuting variety show tapi malah terlihat seperti syuting film," komentar netter. "Sehun benar-benar sopan dan imut," tambah netter lain. "Wah, apakah ini episode terbaru 'Busted'? Aku harus segera menontonnya!" sahut yang lain. "Wow, lihat visual mereka! Dua-duanya bisa membuatku gila," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Busted" episode mendatang siap menyuguhkan serunya Yoo Jae Suk cs memecahkan kasus kelima yang bertajuk "The Last Vampire". Bintang tamunya adalah Park Hae Jin dan aktor senior Lee Won Jong. Bagi yang sudah menantikan, jangan sampai ketinggalan, ya.

You can share this post!

Related Posts