Hindari Reporter di Bandara, Aktris Rookie Jeon Jong Seo 'Burning' Dikritik Netter
stardailynews
Selebriti

Tak seperti selebriti lainnya yang menyapa awak media dengan melambai ke kamera, Jeon Jong Seo malah memperlihatkan wajah tak senang.

WowKeren - "Burning" telah menjadi satu-satunya film Korea yang diundang ke Festival Film Cannes dalam kategori kompetitif. Selain film yang dibintangi oleh Yoo Ah In dan Steven Yeun tersebut, "The Spy Gone North" juga aka ditayangkan dalalm festival itu dalam kategori non-kompetitif.

Pada Selasa (15/5) lalu, Jeon Jong Seo yang ikut menjadi pemeran utama dalam "Burning" tampak berada di bandara Incheon untuk berangkat ke Prancis. Ia juga turut menghadiri Festival Film Cannes ke-71.

Para reporter di bandara telah bersiap untuk mengambil gambar gaya busana para selebriti. Tak seperti selebriti lainnya yang menyapa awak media dengan melambai ke kamera, Jeon Jong Seo malah memperlihatkan wajah tak senang.

Jeon Jong Seo bahkan menhindari kamera reporter dengan menutup wajahnya menggunakan jaket atau pun paspor yang dibawanya. Aktris yang tergolong baru ini juga memperlihatkan wajah marahnya pada media yang meliput.

Jeon Jong Seo di Bandara

Source: Allkpop

Melihat seorang aktris baru yang berlaku tak sopan pada awak media, Jeon Jong Seo pun ramai menjadi pembicaraan netter. Agensinya langsung menanggapi berita tersebut.


Pihak agensi Jeon Jong Seo mengatakan bahwa artis mereka merasa kaget karena tiba-tiba mendapat banyak perhatian di bandara. Sebelumya, ia hanya aktris baru yang tidak pernah mendapat promosi melalui film pendek ataupun drama.

"Jeon Jong Seo adalah seorang super rookie yang tidak pernah terlibat promosi apapun melalui film pendek atau drama," ujar pihak agensi. "Dia tiba-tiba menerima banyak perhatian dari para wartawan. Dia pasti sangat terkejut."

Netter rupanya tak mau tahu dengan penjelasan pihak agensi Jeon Jong Seo. Mereka tetap mengecam perilaku buruk Jeon Jong Seo di depan para reporter.

"Aku tidak berpikir itu karena dia gugup sebagai seorang pemula. Itu cuman sikapnya saja yang buruk," komentar salah satu netter. "Dia tidak terlihat terkejut. Dia tampak kesal," tulis netter lain.

"Bagaimana dia akan menjadi selebriti jika dia tidak bisa menangani pers?" ujar seorang netter. "Imej adalah segalanya untuk selebriti. Dia perlu membenahi tingkah lakunya," tambah netter lainnya.

Di sisi lain, jika urusan akting, Jeon Jong Seo rupanya tidak boleh dianggap enteng. Sutradara "Burning" sendiri mengatakan bahwa aktris tersebut memiliki banyak potensi dalam akting. Bahkan sutradara film itu menyayangkan Jeon Jong Seo yang baru muncul saat ini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait