Rain, Lee Dong Gun dan Lee Sun Bin Tegang Hingga Putus Asa di Poster 'Sketch'
Official
TV

Drama baru JTBC ini merilis dua poster utama jelang penayangan perdananya pekan depan. Seperti apa?

WowKeren - JTBC sudah menyiapkan drama bertema investigasi kriminal, "Sketch" untuk menggantikan "Pretty Noona Who Buys Me Food". Jelang tayang, tim produksi merilis dua poster utama drama garapan penulis naskah Kang Hyun Sung dan sutradara Im Tae Woo tersebut.

"Sketch" dibintangi Jung Ji Hoon (Rain), Lee Sun Bin, Lee Dong Gun dan Jung Jin Young. Poster menampilkan empat karakter utama yang mereka perankan dengan ekspresi tegang hingga putus asa.

"72 jam, kau harus menghadapi takdir yang sudah digambar!" bunyi tulisan dalam poster. Poster menggambarkan ketegangan seperti apa yang siap dihadapi Rain cs dalam drama ini.


โœ๐Ÿป โœ”๏ธJTBC ์ƒˆ ๊ธˆํ† ๋“œ๋ผ๋งˆ <์Šค์ผ€์น˜> ํฌ์Šคํ„ฐ ๊ณต๊ฐœ! - ์ •์ง€ํ›ˆX์ด๋™๊ฑดX์ด์„ ๋นˆX์ •์ง„์˜ 72์‹œ๊ฐ„ ๊ทธ๋ ค์ง„ ์šด๋ช…์— ๋งž์„œ์•ผ ํ•œ๋‹ค! ์ฃผ์–ด์ง„ ๋ฏธ๋ž˜์— ์ €๋งˆ๋‹ค์˜ ๋ฐฉ์‹์œผ๋กœ ๋งž์„œ๋Š” 4์ธ๐Ÿ’ฅ - ์ด์ œ ๊ธˆํ† ๋Š” <์Šค์ผ€์น˜>์™€ ํ•จ๊ป˜ํ•˜๋Š” '์Šค๋ฐค' (ft.๋ฐœ์Œ ์ฃผ์˜..) 5์›” 25์ผ ๊ธˆ์š”์ผ ๋ฐค 11์‹œ <์Šค์ผ€์น˜> ์ฒซ ๋ฐฉ์†กโœ๐Ÿป - - #JTBC #๊ธˆํ† ๋“œ๋ผ๋งˆ #์Šค์ผ€์น˜ #๋‚ด์ผ์„๊ทธ๋ฆฌ๋Š”์† #์ •์ง€ํ›ˆ #์ด๋™๊ฑด #์ด์„ ๋นˆ #์ •์ง„์˜ #5์›”25์ผ #๊ธˆ์š”์ผ๋ฐค11์‹œ #์ฒซ๋ฐฉ์†ก

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) pada

"Sketch" menceritakan detektif Kang Dong Soo (Rain) yang tunangannya dibunuh secara misterius. Ia kemudian bekerjasama dengan detektif wanita bernama Yoon Shi Hyun (Lee Sun Bin) yang bisa melihat apa yang terjadi dalam tiga hari ke depan. Ia membuat sketsa masa depan yang dilihatnya untuk menangkap pelaku pembunuhan.

Di sisi lain, ada Kim Do Jin (Lee Dong Gun) yang merupakan mantan anggota pasukan khusus. Sang istri yang sedang hamil terbunuh, membuatnya merencanakan balas dendam. Bagi yang penasaran seperti apa serunya kisah mereka, saksikan "Sketch" mulai 25 Mei mendatang di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel