Sempat Alami Konflik, Begini Kelanjutan Gugatan Kontrak L.Joe ke Agensi
Topstarnews
Selebriti

Gugatan kontrak yang diajukan L.Joe ke agensi Teen Top akhirnya menemui keputusan.

WowKeren - Setelah 1 tahun lamanya gugatan kontrak yang diajukan L.Joe ke agensi Top Media akhirnya menemukan kesepakatan. Tak hanya gugatan dari L.Joe, agensi menggugat balik sang artis pada bulan September lalu karena memutuskan kontrak secara sepihak.

Hari ini (16/5) agensi TOP Media mengungkap bahwa kedua belah pihak telah menemukan kesepakatan bersama dari kasus yang mereka hadapi. L.Joe yang sekarang ini telah mengubah nama panggungnya menjadi Byung Hun mengikuti klausul wajib dari kontrak eksklusif.

Persetujuan telah dipenuhi oleh pihak Byung Hun pada tanggal 11 Mei. Setelah mengalami konflik, akhirnya kontrak L.Joe dangan TOP Media telah resmi berakhir.

Seperti yang diketahui, L.Joe pada bulan Februari tahun 2017 lalu menggugat agensinya sendiri. Kala itu banyak netter yang khawatir dengan kelangsungan karier L.Joe dan Teen Top di dunia hiburan.


Lewat gugatannya, L.Joe mengatakan agensi bak menghalangi karier solonya. Ia mengatakan jika agensi tak mengizinkannya untuk memiliki promosi solo. Bahkan agensi meminta gaji 7 kali lipat ketika J.Joe saat itu mendapatkan tawaran drama.

Konflik kedua belah belum berhenti sampai disitu, karena dianggap masih memiliki kontrak yang berlaku, agensi meminta L.Joe untuk hadir di fanmeet Teen Top beberapa waktu lalu. Meski kontrak tertulis L.Joe masih menjadi bagian TOP Media hingga Januari 2018, ia kembali digosipkan sudah menandatangani kontrak baru dengan agensi lain.

Sementara itu Teen Top sekarang ini sudah kembali promosi di dunia hiburan. Belum lama ini Teen Top comeback dengan album baru berisi lagu andalan "Seoul Night". Bahkan saat ini para member Teen Top memiliki kontrak yang berbeda dengan agensi mereka.

Lewat showcase comeback terbarunya, member Teen Top mengungkap mereka masih menginginkan untuk bisa tinggal bersama dalam 1 dorm. Namun hal tersebut sulit dilakukan karena isi kontrak para member yang hingga membuat mereka tinggal masing-masing.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru