Jadi Bodyguard Seo Kang Joon, Imutnya Tingkah Gong Seung Yeon di 'Are You Human Too?'
Naver
TV

Segera tayang, drama KBS ini mengungkap sisi bertolak belakang karakter yang diperankan Gong Seung Yeon.

WowKeren - Gong Seung Yeon dipercaya mendampingi Seo Kang Joon sebagai pemeran utama "Are You Human Too?". Drama bertema robot ini segera tayang menggantikan "Miracle that We Met" di slot Senin dan Selasa malam KBS.

"Are You Human Too?" menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Nam Shin (Seo Kang Joon) yang merupakan pewaris keluarga konglomerat mengalami kecelakaan hingga koma digantikan oleh robot bernama Nam Shin III dengan wajah yang sama persis. Gong Seung Yeon memerankan Kang So Bong, pengawal atlet Road FC yang kemudian menjadi bodyguard Nam Shin III.

Foto potongan adegan terbaru menampilkan Gong Seung Yeon dengan imej berbeda. Dalam satu foto, ia yang dibalut setelan jas terlihat memasang ekspresi wajah tegas. Namun di foto lain, ia justru tersenyum imut dan menggemaskan.


"So Bong adalah sosok yang berhadapan langsung dengan Nam Shin manusia dan robot Nam Shin. Mungkin cukup susah untuk memahami dan berakting sebagai karakternya, tapi dia melakukan sangat baik dengan segala persiapannya. Mulai dari imej bisa diandalkan untuk melindungi robot Nam Shin dan sisi menarik saat saat bersamanya," ujar tim produksi.

Sementara itu, "Are You Human Too?" dibesut oleh penulis "The Princess Man", Jo Jung Jo. Sedangkan PD yang menggarap adalah Cha Young Hoon ("Baek Hee Has Returned"). Drama ini juga dibintangi Lee Joon Hyuk, Kim Sung Ryung dan Park Hwan Hee. Episode perdana bisa disaksikan pada 4 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru