Lee Jun Ki Posting Syuting Pertarungannya di 'Lawless Lawyer', Netter: Keren
Instagram
TV

'Lawless Lawyer' akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (19/5).

WowKeren - "Lawless Lawyer" saat ini sudah mulai menghiasi layar kaca. Sebagai salah satu pemain utama, Lee Jun Ki pun tengah gencar-gencarnya mempromosikan drama garapan tvN tersebut.

Belum lama, Lee Jun Ki mengunggah beragam adegan pertarungannya di "Lawless Lawyer" yang tak digunakan oleh tim produksi. Dapat dilihat jika, pemeran Bong Sang Pil itu syuting adegan action tampa bantuan pemeran pengganti.

"Lihat video di balik layar adegan pertarungan ini dan terima kasih sekali lagi untuk dukungan besar kalian dan super cinta," tulis Lee Jun Ki mengiringi postingannya.

Postingan Lee Jun Ki ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji Lee Jun Ki sebagai aktor yang sangat keren melihat dari syuting adegan pertarungannya.

"Keren sekali oppa," tulis seorang netter. "Oppa sungguh aktor yang luar biasa," imbuh netter lain. "Wow keren sekali. Aku benar-benar kagum padamu oppa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Lawless Lawyer" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (19/5) mendatang. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Seo Ye Ji itu, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru