Lakukan Kekerasan Seksual dan Ancam Seleb Wanita, Lee Seo Won Didepak 'About Time'
OSEN
TV

Lee Seo Won dituntut karena melakukan kekerasan seksual pada rekan kerjanya. Drama 'About Time' pun langsung merilis pernyataan resmi terkait nasibnya sebagai pemeran utama.

WowKeren - Lee Seo Won termasuk salah satu aktor muda berbakat yang karirnya diprediksi akan sukses. Namun aktor kelahiran 1997 tersebut harus berhadapan dengan hukum karena dituntut melakukan kekerasan seksual dan ancaman pada seleb wanita rekan kerjanya dengan senjata.

Saat ini Lee Seo Won menjadi salah satu pemain utama drama tvN, "About Time" bersama Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung. Menyusul berita kekerasan seksual yang dilakukan Lee Seo Won, tim produksi memutuskan mengeluarkannya dari drama dan mencari aktor lain untuk mengambil perannya. Berikut pernyataan tim produksi:

"Kru produksi drama tvN 'About Time' menerima pemberitahuan terkait fakta yang bersangkutan malam ini (Rabu, 16 Mei), dan melalui diskusi internal, kami memutuskan untuk mengeluarkan Lee Seo Won.

"Peran Lee Seo Won dalam drama adalah pengarah musikal yang dibintangi karakter utama wanita, dan karena karakternya adalah peran pendukung dalam subplot yang terpisah dari cerita karakter utama, dia tidak sering muncul. Namun, meskipun menjadi subplot, karakternya adalah salah satu dari banyak cerita yang memang beragam, dan karena itu seluruh cerita tidak dapat dihapus. Jadi kami akan menggantikannya dengan aktor yang lain dan melakukan syuting ulang.


"'About Time' memulai syuting akhir Februari, jadi ada rekaman cukup yang sudah disiapkan. Meski sejumlah adegan relevan akan diambil ulang, sudah diputuskan bahwa jadwal penayangan perdana tidak akan mundur.

"Kru produksi akan melakukan yang terbaik untuk selanjutnya jadi produksi drama bisa dilakukan dengan lancar dan kami dapat menyuguhkan drama yang bagus untuk penonton.

"Selain itu, tolong catat bahwa konferensi pers 'About Time' yang dijadwalkan pada 17 Mei akan tetap terlaksana sesuai rencana."

Dalam "About Time", Lee Seo Won berperan sebagai Jo Jae Yoo, pengarah musik di musikal yang sangat jenius. Ia bahkan disebut bisa menandingi Mozart. Ia sangat berbakat tapi cenderung dingin dan pemilih. Meski ia diganti, drama ini akan tetap tayang sesuai rencana yaitu pada Senin (21/5) mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel