Jadi Model Global Aplikasi Kencan, Seungri Langsung Pamer Foto Ganteng
Selebriti

Memakai setelan jas warna gelap, Seungri seakan siap mengajak penggemar kencan lewat aplikasi ini.

WowKeren - 2018 menjadi tahun yang sibuk bagi Seungri. Meski Big Bang tengah hiatus karena wajib militer, Seungri tetap memiliki sederet aktivitas mulai dari syuting hingga menjalani bisnisnya di bidang kuliner dan lainnya.

Tak hanya itu, Seungri kembali menyapa penggemar dengan proyek barunya. Usut punya usut, magnae Big Bang tersebut digaet menjadi model global aplikasi kencan Tinder Korea. Wow!

Seperti yang diketahui, aplikasi ini sendiri sangat populer di kalangan publik. Memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik, aplikasi tersebut juga memungkinkan kecocokkan pengguna untuk mengobrol bahkan hingga kencan.

Lewat Instagramnya, Seungri pun dengan gembira mengungkap ia menjadi wajah baru Tinder. Idol berusia 27 tahun tersebut memamerkan foto gantengnya saat memakai setelan jas warna gelap.


#우리진짜보자 #틴더 #tinder 틴더에서 승리를 찾으세요!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lee seung ri (@seungriseyo) pada

Mengumbar senyum manisnya, Seungri pun tampaknya siap mengajak penggemar kencan lewat aplikasi tersebut. Pastinya, postingan Seungri ini langsung dibanjiri berbagai komentar fans yang antusias.

"Aku langsung download demi Seungri!" ujar fans. "Waaah dia jadi duta Tinder? Apakah aku bisa menemukannya di sana?" sambung lainnya. "Sama aku aja, ga usah main Tinder," goda lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru