Jadi Model Iklan Sepatu, Jennie Black Pink Pose Umbar Paha
Twitter
Selebriti

Pose Jennie untuk salah satu brand terkenal ini mendapat banyak pujian dari netter.

WowKeren - Cantik dan populer, siapa yang tak kenal Jennie Black Pink? Idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu populer baik di kalangan penggemar maupun publik. Tak heran wajah cantiknya menghiasi berbagai judul majalah bersama member Black Pink yang lain.

Tak cuma pemotretan majalah, para member Black Pink juga kebanjiran tawaran iklan, termasuk Jennie. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut terpilih menjadi model iklan brand sepatu Adidas.

Jennie Adidas

Instagram

Foto-foto pemotretan Jennie untuk brand Adidas telah dirilis Rabu (16/5) kemarin. Pada foto-foto ini, pelantun "As If It's Your Last" itu tampil cantik berbalut pakaian olahraga berupa celana pendek dan atasan kaus berwarna putih lengkap dengan sepatu dan kaus kaki.


Mengumbar kaki mulusnya, penampilan Jennie ini mendapat banyak pujian dari para netter. Tak sedikit netter yang menyebut pemilik nama lengkap Jennie Kim itu cantik hingga hot.

"Dia benar-benar cocok pakai baju apapun, dress mewah maupun baju olahraga," komentar seorang netter. "Dia imut tapi ada kesan swag juga di foto ini," kata netter lainnya. "Dia benar-benar kelihatan cantik dan hot," imbuh yang lain.

Sementara itu, Black Pink dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu terakhir kali merilis single "As If It's Your Last" Juni tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait