Pakai Sweter Cuma di Satu Tangan, Gaya Na Eun A Pink Keren Atau Aneh?
Official site
Selebriti

Netter dibuat bingung dengan gaya berpakaian Na Eun yang hanya memasukkan satu tangan ke sweter.

WowKeren - Sesibuk apapun, Na Eun A Pink selalu menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar lewat media sosial. Penyanyi kelahiran 1994 itu selalu mengunggah berbagai postingan tentang kesehariannya di Instagram.

Selain foto-foto pemotretan, Na Eun juga kerap membagikan foto sehari-hari. Rabu (16/5) kemarin, pemilik nama lengkap Son Na Eu itu mengunggah foto dirinya dengan gaya fashion yang cukup menarik.

Dalam foto-foto tersebut, Na Eun tampak memakai kaus yang ditumpuk dengan sweter oranye dan dipadukan dengan celana panjang hitam. Menariknya, pelantun "FIVE" itu memakai sweternya hanya di satu tangan.


A post shared by the naeun (@marcellasne_) on

Gaya berpakaian Na Eun ini rupanya menjadi pembicaraan netter. Selain memuji bentuk tubuhnya yang dinilai langsing dan ideal, para netter juga dibuat bingung melihat gaya busananya.

"Cuma penasaran apakah berpakaian seperti itu benar-benar dianggap keren? Aku tanya karena ingin tahu," komentar netter. "Mungkin ketiaknya berkeringat," kata netter lainnya. "Sial, cantik banget," puji netter.

"Tubuhnya kelihatan bagus banget," ujar netter. "Aku pergi ke Jepang baru-baru ini dan melihat beberapa orang berpakaian seperti itu, seperti satu tangan asuk jaket atau kardigan. Aku rasa ada tren baru di dunia fashion di seluruh dunia," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait