Wendi Cagur Ucapkan Selamat Puasa, Ketampanan Anak Bungsunya Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Anak bungsu Wendi Cagur menjadi sorotan netter saat foto bersama keluarga.

WowKeren - Seluruh umat Islam sedang bersuka cita menyambut bulan suci Ramadan. Memasuki bulan yang penuh keberkahan, ucapan selamat menjalankan ibadah puasa pun bertebaran di media sosial.

Para selebriti Tanah Air juga mengucapkan selamat berpuasa lewat akun pribadinya masing-masing, termasuk dengan pelawak Wendi Cagur. Mengiringi foto bersama keluarga, Wendi memohon maaf atas segala kesalahan dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

"Maafkan atas salah dan khilaf selama ini. Maafkan atas kata yang terucap yang tanpa sadar menyakiti. Maafkan atas sikap yang terkadang membuat sakit hati," tulis Wendi pada Kamis (17/5). "Ramadhan tiba. Saatnya membersihkan hati. Mensucikan diri. Memulai dengan pikiran dan niat yang jernih."

"Selamat menjalankan ibadah puasa teman-teman. Semoga kita diberikan keberkahan di ramadhan kali ini. Dan kembali dipertemukan dengan ramadhan selanjutnya. Maafkan. Maafkan. Maafkan," lanjut Wendi. "Bismillah. Mari kita sambut ramadhan penuh suka cita. Tertanda. Brad Pitt sekeluarga," tutupnya.


Netter pun membalasnya dengan kembali mengucapkan selamat berpuasa untuk Wendi dan keluarga. Di samping itu, perhatian netter rupanya juga tercurah pada bagian akhir ucapannya. Betapa tidak, Wendi menyebutkan dirinya sebagai Brad Pitt.

Selain soal tulisan, netter ternyata salah fokus pula dengan anak bungsu Wendi, Aditya Manilkara Kauki, yang ikut berfoto dengan pose menangkupkan tangan. Netter terkesima dengan Aditya yang memiliki paras tampan.

"Mohon Maaf lahir batin juga Mas Brad Pitt... Fokus di nama keluarga nya," balas aswa***bung. "Maaf lahir batin juga bang, btw salfok sama anaknya yg cowo kok ganteng bgt si... @wendicagur," seru ayu***97. "Subhanallah anaknya om wendi yg cowok ganteng banget," tambah nini***sa. "Omg Anaknya yg cowok ganteng bgttt," komentar dina***lia94.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru