Pemotretan Ganteng, Seo Kang Joon Curhat Soal Kucingnya di Majalah Ini
Selebriti

Tak hanya foto ganteng, Seo Kang Joon juga menjalani wawancara bersama majalah High Cut. Apa saja yang dibahas?

WowKeren - Seo Kang Joon baru-baru ini kembali menyapa penggemar lewat pemotretan terbarunya bersama majalah High Cut. Seo Kang Joon pun siap bikin penggemar meleleh dengan foto gantengnya di majalah edisi terbaru.

Salah satu fotonya menampilkan Seo Kang Joon yang disorot secara close up dan memamerkan warna matanya yang sangat indah. Ada juga foto Seo Kang Joon yang pose cool hingga tersenyum manis ke kamera.

Tak hanya foto ganteng, Seo Kang Joon juga menjalani wawancara dengan majalah ini. Selain soal proyek aktingnya, Seo Kang Joon membahas tentang 2 kucing keakungannya di wawancara ini.


"Aku biasanya menghabiskan hari-hariku di rumah dengan kucing-kucingku," ujar Kang Joon. "Orang-orang biasanya berpikir bahwa kucing adalah hewan dengan pemeliharaan yang gampangt, tetapi itu tidak benar. Kucing bisa merasa sangat kesepian juga, jadi kau harus terus memberi mereka cinta dan interaksi."

"Aku baru saja membeli gunting rambut listrik dan merawatnya sendiri," sambungnya. Ketika diminta untuk menilai dirinya sebagai pemilik hewan peliharaan, aktor itu menjawab, "Sebagai pemilik kucing, aku akan memberi skor sekitar 80 atau lebih."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait