'A Poem A Day' Cetak Rating Nol Koma Persen, Lee Yu Bi Sedih dan Menyesal
Official tvN
TV

Lee Yu Bi membahas banyak hal seputar perannya dalam drama medis tvN yang baru saja tamat ini, termasuk rating buruk yang diraup.

WowKeren - Lee Yu Bi membahas drama terbarunya, "A Poem A Day" yang tamat Selasa (15/5) kemarin. Drama tvN bertema medis ini berfokus pada profesi-profesi selain dokter di rumah sakit. Lee Yu Bi memerankan fisioterapis bernama Woo Bo Young yang rajin dan optimis. Lawan mainnya adalah Lee Joon Hyuk dan Jang Dong Yoon.

Drama Lee Yu Bi sebelum "A Poem A Day" adalah "Scholar Who Walks the Night". Ia memutuskan hiatus selama tiga tahun setelah mengalami cedera saat syuting. Ia pun membahas masa hiatusnya tersebut dalam wawancara baru-baru ini.

"Karena alasan kenapa aku berhenti sebentar mengambil proyek adalah karena cedera, aku menyadari bahwa kondisi, daya tahan dan suasana dengan setiap orang di lokasi benar-benar penting. Aku belajar tentang bagaimana rasanya bersyukur setelah cedera dan mengalami kesulitan selama proses syuting," ungkapnya.


"Aku sangat berterima kasih pada semua orang di ('A Poem A Day'). Karena aku adalah pemeran utama wanita, banyak orang yang menjagaku dengan baik. Pengarah kamera berkata, 'Aku harus mengambil gambar karakter utama wanita untuk terlihat lebih cantik'. Aku benar-benar bersyukur bahwa banyak orang yang penuh perhatian dan aku ingin membalasnya dengan menggambarkan karakter Bo Young dengan baik," lanjut Lee Yu Bi.

Lee Yu Bi \'A Poem A Day\'

Source: Soompi

Meski "A Poem A Day" mendapat perhatian karena merupakan comeback Lee Yu Bi serta mengusung tema medis berbeda, drama ini mendapat rating mengenaskan. Tiap episode hanya mampu meraup rating di kisaran nol hingga satu koma persen. Pencapaian terburuknya adalah 0,768 persen di episode ke-9. Lee Yu Bi pun mengaku sedih dan merasa menyesal terkait rating buruk dramanya itu.

"Aku juga merasa sedih tentang rating pemirsa. Hal yang paling membuatku sedih adalah rating bisa memberi kekuatan dan kebahagiaan kepada staf, jadi aku menyesal. Namun kami menyemangati satu sama lain dengan mengatakan bahwa orang-orang yang menontonnya, menikmatinya dan rating pemirsa tidak menjadi masalah. Aku benar-benar bersyukur. Sekali lagi aku menyadari bahwa beban menjadi pemeran utama adalah tidak sukses sendirian. Aku akan terus berakting tanpa melupakan hal-hal tersebut," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel