Kim Heechul Janji Bakal Rajin Voting Murid-Murid 'Idol School' di 'Produce 48'
Official
TV

Kim Heechul memamerkan hadiah yang dikirim peserta 'Idol School'. Ia mengaku terharu dan menjanjikan ini.

WowKeren - Kim Heechul menunjukkan dukungan yang tak ada habisnya untuk murid-muridnya di "Idol School". Seperti diketahui, member Super Junior itu didapuk menjadi mentor program survival Mnet tahun lalu tersebut. Sejumlah peserta mencoba peruntungan kembali dengan berpartisipasi dalam "Produce 48".

Baru-baru ini, Heechul mengunggah foto yang menampilkan hadiah berharga yang ia terima dari murid-muridnya. Ia mengaku terharu dan berjanji akan rajin memberikan voting pada mereka di "Produce 101".

"Murid-murid 'Idol School' membuatku terharu seperti ini di Hari Guru. Aku tidak percaya bahwa ada yang memanggilku guru, padahal aku hanya penuh dengan masalah. Aku sangat berterima kasih," tulisnya.


"Pemilihan umum adalah satu-satunya waktu aku harus memilih. Namun aku akan menjadi rajanya voting untuk murid-muridku. Sayang-sayangku ayo bergabung denganku. Jika kalian punya waktu. Aku akan hidup selamanya bersama cinta murid-murid dan fans di hatiku."

Sementara itu, "Produce 48" akan dibawakan Lee Seung Gi sebagai MC utama. Episode perdana bisa disaksikan pada 15 Juni mendatang mulai pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel