Siap-Siap Baper, 'Hyori's BnB' Ungkap Foto-Foto Liburan Terakhir Yoona dan Lee Hyori
Official
TV

JTBC mengunggah sederet foto yang menampilkan serunya mereka bertiga liburan di Gunung Halla.

WowKeren - "Hyori's Bed & Breakfast" merampungkan season kedua dengan edisi musim semi di Pulau Jeju. Episode pekan lalu menghadirkan momen-momen terakhir Yoona Girls' Generation bersama Lee Hyori dan suami, Lee Sang Soon.

Sebagai perpisahaan, tim produksi membagikan foto-foto liburan terakhir Yoona bersama Lee Hyori, Lee Sang Soon dan tamu penginapan yang lain. Seperti diketahui, mereka pergi ke Gunung Halla untuk menikmati pemadangan indah dari sana.

Salah satu foto menampilkan Yoona dan Lee Hyori duduk berhadapan sambil tersenyum ke arah kamera. Sepertinya yang mengambil foto mereka adalah Lee Sang Soon.


๐Ÿ  #hyorine_moment ๋ด„ ๊ธฐ์šด์— ๋งˆ์„ ์šด๋™์žฅ์œผ๋กœ ์‚ฐ์ฑ…์— ๋‚˜์„  ์ž„์ง์›๋“ค๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง ์–ด๋””์„œ ์ฐ์–ด๋„ ํ•œํญ์˜ ๊ทธ๋ฆผ ๊ฐ™์€ ํšจ๋ฆฌ๋„ค๋ฏผ๋ฐ• ์ž„์ง์›๋“ค ์ข€ ๋ณด์„ธ์š”๐Ÿ˜! - - #JTBC #ํšจ๋ฆฌ๋„ค๋ฏผ๋ฐ• #์ดํšจ๋ฆฌ #์ด์ƒ์ˆœ #์œค์•„ #์ œ์ฃผ๋„ #์‚ฐ์ฑ… #ํฌํ† ์กด #์ผ์š”์ผ๋ฐค_9์‹œ #ํšจ๋ฆฌ๋„ค๋ฏผ๋ฐ•2

Sebuah kiriman dibagikan oleh <ํšจ๋ฆฌ๋„ค ๋ฏผ๋ฐ•> ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@hyorine_official) pada

Sedangkan di sejumlah foto lain, tampak wajah close up Yoona yang terlihat super cantik dari samping. Foto-Foto terakhir menampilkan mereka bertiga yang tengah asyik berfoto selfie.

Sementara itu, JTBC akan menayangkan episode spesial "Hyori's Bed & Breakfast" yang bisa disaksikan Minggu (20/5) nanti. Bagi fans setia reality show ini, jangan sampai melewatkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel