Lakukan Pelecehan Seksual, Kontrak Lee Seo Won di Agensi Dihentikan?
Selebriti

Blossom Entertainment selaku agensi merilis pernyataan ini terkait kabar kontrak artisnya dihentikan usai kasus pelecehan...

WowKeren - Namanya tengah naik daun, Lee Seo Won mengejutkan publik dengan kabar terbarunya. Lee Seo Won kini tengah jadi sorotan publik karena terbukti melakukan pelecehan seksual. Parahnya lagi, artis berusia 21 tahun tersebut tak hanya melakukan pelecehan tapi juga mengancam korbannya. Korbanya sendiri diketahui berasal dari kalangan selebriti dan merupakan rekan kerjanya.

Lewat agensi, Lee Seo Won pun mengakui kesalahannya. Menyesal, Lee Seo Won juga meminta maaf atas aksinya itu. Di lain sisi, Blossom Entertainment selaku agensi juga mengatakan bahwa Seo Won akan instrospeksi diri atas kesalahan tersebut.

Gara-gara aksinya itu, Lee Seo Won pun harus rela dicopot dari posisinya sebagai MC acara musik "Music Bank". Bukan hanya itu, Lee Seo Won juga didepak dari drama "About Time" yang dibintanginya.

Sekali lagi, Lee Seo Won mengejutkan publik dengan kabar terbarunya. Usai kehilangan posisinya sebagai MC dan pemeran drama, kabar menyebutkan bahwa kontrak Lee Seo Won di agensinya. Waduh...


Blossom Entertainment pun akhirnya merespon kabar tersebut. Agensi membantah tegas berita itu dan menyatakan belum mendiskusikannya.

"Tidak benar bahwa kami membatalkan kontraknya dengan kami. Kami belum pernah membahasnya," ujar agensi. "Sulit untuk mengungkapkan dengan tepat berapa banyak waktu yang tersisa di kontraknya, tetapi itu tidak benar bahwa kita menghentikannya."

Sementara itu, menurut laporan Lee Seo Won yang kumpul dan minum ingin mencium dan melakukan kontak fisik dengan artis wanita yang juga rekan kerjanya. Korban yang menolak kemudian berusaha menghubungi kekasihnya. Lee Seo Won yang marah lalu mengancamnya dengan senjata tajam.

Tak lama setelah kasusnya terungkap, akun Instagram Lee Seo Won dibanjiri komentar publik. Ia pun memilih menghapus akun SNSnya itu.

Hingga saat ini, belum terungkap sosok selebriti wanita yang menjadi korban kejadian tersebut. Lee Seo Won sendiri mengungkap akan kooperatif atas penyelidikan pihak berwajib mengenai kasusnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru