Hwang Jung Eum - Nam Goong Min Mulai Saling Cinta di Teaser 'Hoon Nam Jung Eum'
Screenshot
TV

Hwang Jung Eum - Nam Goong Min awalnya terlihat jelas tak akur.

WowKeren - "Hoon Nam Jung Eum" tinggal hitungan hari akan menghiasi layar kaca. Wajar saja jika tim produksi tengah gencar-gencarnya berpromosi termasuk dengan merilis deretan teaser adegan.

Di teaser adegan terbarunya, hubungan Jung Eum (Hwang Jung Eum) dan Hoon Nam (Nam Goong Min) yang awalnya tampak tak akur. Namun secara perlahan, kedua karakter utama "Hoon Nam Jung Eum" itu mulai merasakan saling cinta.

Teaser awalnya dibuka pada momen saat Jung Eum menemukan file "Hoon Nam Jung Eum", kolom kencan untuk orang-orang yang buruk dalam hubungan. Jung Eum kemudian tampak marah sembari mengikuti Hoon Nam berjalan. "Aku adalah tipe orang yang pasti akan balas dendam," tutur Jung Eum.


Adegan pun berpindah di momen saat Jung Eum melempar Hoon Nam ke sungai. Hoon Nam memang diceritakan sebagai seorang master yang mampu mendeteksi perasaan dan pikiran. "Hati-hati, dia seorang playboy," ujar Hoon Nam.

Namun seiring pertemuan mereka yang terus terjadi, benih-benih cinta pun mulai tumbuh. Hoon Nam tampak bersandar di bahu Jung Eum meski ditanggapi sang gadis dengan ekspresi syok. Keduanya kemudian tampak berkendara bersama melewati deretan pohon sakura yang tengah mekar. "Apa ini takdir?" kata Jung Eum yang dibalas senyuman Hoon Nam.

"Hoon Nam Jung Eum" sendiri menceritakan Hoon Nam yang menolak untuk jaruh cinta tapi ahli dalam teori percintaan. Ia bertemu Jung Eum yang selalu memimpikan cinta dan pernikahan namun justru sudah menyerah dalam urusan pacaran.

Sementara itu, "Hoon Nam Jung Eum" juga dibintangi Choi Tae Joon, Oh Yoon Ah, Jo Dal Hwan, Jung Moon Sung, Lee Moon Shik, Shim Hye Jin dan Nam Kyung Eup. Drama ini akan tayang perdana pada 23 Mei mendatang setiap Rabu dan Kamis malam di SBS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru