Dongjun ZE:A Setuju Gantikan Peran Lee Seo Won di 'About Time', Netter Antusias
TV

tvN mengungkap akan segera memulai proses syuting ulang 'About Time'.

WowKeren - Lee Seo Won telah resmi didepak dari drama "About Time". Hal itu lantaran aktor kelahiran 1997 tersebut baru saja terungkap melakukan kekerasan seksual dan ancaman dengan senjata pada seleb wanita rekan kerjanya.

Begitu mengeluarkan Lee Seo Won, tim produksi "About Time" langsung mengincar Dongjun ZE:A sebagai pemeran pengganti. Tak butuh waktu lama, idol kelahiran 1992 tersebut langsung setuju bergabung.

Menurut perwakilan tvN, Dongjun rela membatalkan semua jadwal kegiatannya demi bisa bergabung dengan "About Time". Stasiun TV kabel itu juga memastikan tak akan ada gangguan dalam jadwal tayang drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung cs tersebut.

"Kami telah menyelesaikan proses casting dengan Dongjun. Dia telah membatalkan semua jadwal kegiatannya untuk memulai syuting dengan kami. Jadi kami akan memulai syuting secepatnya. Kami akan memastikan tak ada gangguan pada jadwal tayang dan kami akan mencoba yang terbaik menunjukkan pada penonton sebuah produksi yang luar biasa. Terima kasih," tutur perwakilan tvN.


Konfirmasi bergabungnya Dongjun ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku antusias lantaran bintang drama "Black" itu memang sudah jago akting.

"Kim Dongjun adalah aktor yang bagus dan sangat karismatik. Aku yakin dia akan melakukan tugasnya dengan baik," tulis seorang netter. "Ow wow. Kurasa Dongjun adalah pilihan yang tepat. Lebih banyak mata candy di drama ini," sambung netter lain. "Aku sangat suka akting Dongjun di 'Black'. Senang segera melihatnya di drama lain," pungkas netter lainnya.

"About Time" sendiri menceritakan Choi Michaela (Lee Sung Kyung), aktris musikal yang mampu melihat sisa hidup orang lain serta miliknya sendiri. Ia bertemu Lee Do Ha (Lee Sang Yoon) yang mampu menghentikan sementara hitungan mundur sisa hidupnya dan jatuh cinta padanya.

Sementara itu, "About Time" juga dibintangi Lim Se Mi, Rowoon SF9 dan banyak lagi. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "A Poem A Day" dan akan mulai tayang pada 21 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel