'Switch' Jang Geun-suk Tamat, Rating Naik Memuaskan
SBS
TV

Penayangan terakhir 'Switch' membuat banyak penonton tak rela. Pihak produksi pun mengunggah beberapa foto belakang layar ke akun Instagram resmi SBS.

WowKeren - "Switch: Change the World" menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (17/5) lalu. Drama yang dibintangi oleh Jang Geun-suk dan Han Ye Ri ini berakhir dengan rating yang cukup memuaskan meski awalnya memiliki rating yang pas-pasan.

Turunnya Geum Tae Woong yang diperankan oleh Jung Woong In dari jabatannya berhasil membuat drama ini meraih rating 6,7 persen dan 7 persen. Rating tersebut mengalami kenaikan dari episode sebelumnya yakni 5,1 persen dan 5,6 persen.

Penayangan terakhir "Switch" membuat banyak penonton tak rela. Pihak produksi pun mengunggah beberapa foto belakang layar ke akun Instagram resmi SBS. Dalam foto tersebut tampak keakraban para pemainnya juga kru drama tersebut.


아니, 오늘이 벌써 최종회라니? #갑눈띠(갑자기 눈물이 띠용)😭 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 이대로 보낼 순 없어 폴더 탈탈 털어 발견한 훈훈했던 촬영 현장 사진들! 함께 봐요😍 #그동안_모두_감사했어요 #막방까지_스위치ON _⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ '스위치, 세상을 바꿔라' 매주 수,목 밤 10시 'Switch' 18.05.17 10:00PM Ep.31,32 최종회 #SBS #수목드라마 #드라마스페셜 #스위치_세상을바꿔라 #스위치 #장근석 #한예리 #정웅인 #JangKeunSuk #HanYeri #조희봉 #신도현 #안승환

Sebuah kiriman dibagikan oleh SBS (@sbsnow_insta) pada

Sementara itu, Jan Geun-suk mendapat banyak pujian berkat memainkan dua karakter yang berbeda di "Switch". Drama ini juga akan menjadi proyek terakhirnya sebelum menjalani wajib militer.

Di sisi lain, pesaing "Switch" yang tayang pada hari yang sama di KBS, "Suit" yang dibintangi oleh Hyungsik meraup rating 7,4 persen. Drama terbaru MBC yakni "Come Here and Give Me a Hug" Jin Ki Joo meraih 3,8 persen dan 4,4 persen rating pemirsa.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru