Xiumin EXO Masih Rajin Bersih-Bersih di 'It's Dangerous Outside the Blankets'
Twitter
TV

Ngaku bisa stres jika melihat yang kotor-kotor, intip apa saja yang dilakukan Xiumin begitu tiba di rumah barunya dalam reality show MBC ini.

WowKeren - Xiumin EXO kembali membintangi "It's Dangerous Outside the Blankets" setelah dijadikan program tetap oleh MBC. Pemilik nama Kim Min Seok tersebut masih membuktikan dirinya adalah raja kebersihan. Bisa dilihat dalam episode terbarunya pada Kamis (17/5).

Xiumin yang terlambat bergabung akhirnya muncul di "It's Dangerous Outside the Blankets". Setelah menyapa Loco yang merupakan teman sekamarnya untuk sementara, ia pergi ke lantai atas untuk mencuci muka. Ia pun langsung tertarik saat melihat ada penghisap debu.

Tak lama kemudian, Xiumin memeriksa sekeliling rumah dan melihat keadaan dapur dan ruang makan yang cukup kacau. Seperti yang dikatakannya di episode percobaan, ia merasa stres saat melihat kondisi yang kotor dan mengatakan hobinya adalah bersih-bersih.

Setelah melihat keadaan rumah yang tidak teratur, Xiumin mengumpulkan apa saja barang yang bisa dibuang dan membuat tempat sampah dari kardus kosong lalu mulai bersih-bersih. Ia juga memasukkan sisa makanan di meja ke lemari es agar tidak basi sebelum menata ulang meja supaya terlihat rapi.


Xiumin Rajin Bersih-Bersih

Source: Soompi

Akhirnya Xiumin masuk ke kamar mandi untuk menjalankan rencana awalnya. Meski ia sempat merapikan barang-barang di sana juga. Keesokan harinya, ia bangun karena suara berisik orang-orang yang memasak di dapur. Begitu bangun, ia melihat ke luar jendela untuk mengamati pemandangan.

Xiumin kemudian turun ke bawah dan menyapa teman-teman serumahnya. Namun ia langsung mengampiri pembersih debu. "Aku ingin mencoba pembersih debu ini," ujarnya dan memulai menyedot debu di ruangan tersebut. Wah, Xiumin tetap rajin ya.

Sementara itu, "It's Dangerous Outside the Blankets" juga dibintangi Kang Daniel Wanna One, Loco, Kim Min Suk, Lee Yi Kyung, Song Min Ho Winner (II) dan yang lain. Reality show ini tayang setiap Kamis pukul 11:10 malam KST di MBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru