Kru 'About Time' Curhat Ingin Mati, Stres Harus Syuting Ulang Gara-Gara Lee Seo Won?
Official tvN
TV

Sebuah postingan diduga dibuat oleh kru drama tvN ini menjadi sorotan netter. Begini komentar Lee Sang Yoon dan sutradara.

WowKeren - Kasus kekerasan seksual yang dilakukan Lee Seo Won berdampak buruk pada produksi "About Time". Drama tvN yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon tersebut harus syuting ulang karena pergantian pemain.

Seperti diketahui, Lee Seo Won didepak dari "About Time" karena terlibat kasus kekerasan seksual serta ancaman menggunakan senjata ke sesama artis. Perannya tersebut digantikan oleh Dongjun ZE:A yang memulai syuting hari ini, Jumat (18/5).

Terkait kasus Lee Seo Won, sebuah postingan yang diduga diunggah oleh salah seorang kru "About Time" menjadi perhatian netter. Postingan berupa foto jadwal syuting drama. "Kami sudah rampung syuting hingga episode ke-12. Aku ingin mati saja," bunyi postingan tersebut.


Postingan muncul bersamaan dengan pengumuman produser "About Time" mengganti Lee Seo Won. Netter berasumsi bahwa kru tersebut stres karena harus mengulang syuting semua adegannya.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Kamis (17/5), sutradara Kim Hyung Sik pun menyinggung postingan kru tersebut. "Aku mengetahu soal postingan yang diduga dibuat oleh kru. Kami akan bekerja yang terbaik untuk tidak menimbulkan masalah dalam syuting ulang dan editing. Kami berupaya menambah lebih banyak staf untuk mencegah kesalahan dan kesulitan menyusul keluarnya pemain yang bersangkutan," ujarnya.

Lee Sang Yoon juga mengomentari postingan kru tersebut. "Aku mendengar tentang postingan kru di tengah perjalanan ke sini. Begitu mendengar berita tersebut, aku yakin itu bukan berasal dari kru kami. Awalnya, aku berpikir, 'Siapa?', tapi tidak memikirkan siapa pun. Kami semua mencoba fokus pada produksi ini dengan saling percaya. Tolong beri kami perhatian," tuturnya.

Bergenre fantasi romantis, "About Time" menceritakan Choi Michaela (Lee Sung Kyung), aktris musikal yang mampu melihat sisa hidup orang lain serta miliknya sendiri. Ia bertemu Lee Do Ha (Lee Sang Yoon) yang mampu menghentikan sementara hitungan mundur sisa hidupnya. Episode perdana bisa disaksikan pada 21 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel