Kirim Dukungan untuk BTS, Park Bo Gum Berikan Pesan Manis Ini
Twitter
Selebriti

Tak cuma pesan dari Park Bo Gum, penampilan aktor kelahiran 1993 itu juga manis di video ini.

WowKeren - Bersama Kim Yuna serta Kim Sejeong, Park Bo Gum ditunjuk untuk menjadi model iklan brand minuman Coca Cola. Sementara baru-baru ini, Bangtan Boys juga dipilih sebagai bintang iklan brand terkenal tersebut.

Rabu (16/5) kemarin, akun Twitter resmi Coca Cola membagikan video pesan dari Park Bo Gum untuk BTS. Seperti yang kita tahu, aktor kelahiran 1993 tersebut berteman dekat dengan BTS, terutama V. Keduanya bahkan pernah berlibur bersama-sama.

Dalam video ini, Park Bo Gum terlihat ganteng dan fresh mengenakan kaus berwarna putih dan jaket bermotif kotak-kotak. Bintang serial "Love in the Moonlight" itu juga berpose memegang botol Coca Cola.

"Untuk BTS yang sangat, sangat aku sayangi, apa kabar kalian baik?" sapa Park Bo Gum. "Meskipun kita tidak bisa sering bertemu karena jadwal kita yang sibuk, aku harap kalian tidak akan lupa kalau aku akan selalu mendukung kalian. Sehatlah selalu, dan ayo berjalan di jalan yang dipenuhi bunga. BTS, fighting!"

Sementara itu, Park Bo Gum saat ini sedang dipertimbangkan untuk membintangi dua drama bertajuk "People of Incheon Airport" dan "Boyfriend". Sedangkan BTS siap comeback dengan album baru mereka, "Love Yourself: Tear".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru