Ribut Diduga Karena Selingkuh, Dewi Persik Sindir Angga Kabur darinya
Selebriti

Depe menantang Angga untuk menemuinya dan menyelesaikan masalah diantara mereka.

WowKeren - Dewi Persik hingga kini masih marah besar pada suaminya, Angga Wijaya. Beredar kabar kalau pasangan yang baru menikah 7 bulan itu ribut karena Angga selingkuh.

Karena masalah rumah tangganya itu, Depe belakangan berubah jadi sensi dan tidak sabaran. Bukan cuma menyemprot netizen, Depe juga tampak emosi ketika diberitahu oleh Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

Dua bintang "Pesbukers" tersebut mengungkap kalau Depe mendapat hadiah bunga dari seseorang. Sang pengirim bunga juga menambahkan kartu berisi ucapan permintaan maaf untuk Depe.

Dewi Persik

YouTube

"Tadi ada orang yang anterin bunga," kata Ruben. "Ini kurir bunga, nganterin ini buat Dewi. Tapi maaf aku sempat baca."


Depe yang terlihat murung lantas membaca kartu di rangkaian bunga itu. Diduga pengirimnya adalah suami Depe, Angga Wijaya. "Maafin aku ya ma," kata Depe membaca kartu tersebut.

"Dia udah minta maaf, kalau udah minta maaf ya udah," kata Raffi membujuk Depe agar memaafkan Angga. Namun Depe tampak sinis. "Saya gak butuh bunganya, butuh orangnya, yang gentle sebagai laki-laki," kata Depe. "Angga takut kamu emosi, Angga pasti kangen sama istrinya," kata Ruben.

"Itu kan menurut kakak," seru Depe. "Bunga-bunga ini gak penting buat aku. Yang penting adalah kesetiaan."

Ruben sempat menanyai Depe apa yang ia inginkan. Depe lantas mengungkap kalau ia ingin Angga datang dan menyelesaikan masalah. "Jangan kabur gak tahu kemana, seharusnya diselesaikan, mau saya usir kek, mau apa, kalau laki-laki yang bener itu dia memperjuangkan apa yang sebenarnya terjadi itu seperti apa," kata Depe.

Saat Ruben mengungkap "Pesbukers" ingin mendatangkan Angga, Depe menolak. "Nggak mau, nanti dibilang berantemnya gimmick. Ini bukan gimmick," kata Depe.

Sementara itu dalam wawancara terpisah, Depe menegaskan belum berniat meminta cerai meski rumah tangganya bermasalah. "Hubungan sebuah rumah tangga itu kalau saya itu dari laki-lakinya. Hubungan saya akan cerai apabila laki-laki saya menceraikan saya. Saya tidak akan pernah bercerai apabila saya tidak dicerai oleh suami saya. karena yang terdahulu-terdahulu itu kan saya dicerai tanpa sebab," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru