Posting Foto Jongkok di Lokasi Syuting 'Suits', Wajah Ganteng Hyungsik Disorot
TV

'Suits' sejak awal tayang langsung sukses menjadi pemimpin slot Rabu-Kamis malam.

WowKeren - "Suits" hingga saat ini tengah melangsungkan proses pengambilan gambar. Wajar saja jika sebagai pemeran utama, Hyungsik kerap mengunggah berbagai foto di lokasi syuting.

Seperti foto yang Hyungsik posting lewat akun Instagram pribadinya. Pemeran Go Yeon Woo itu tampak jongkok menghadap depan dengan memakai setelan resmi sesuai pekerjaannya sebagai pengacara meski palsu.

Foto itu sendiri merupakan salah satu lokasi adegan yang muncul di episode keempat. Saat itu, Go Yeon Woo dan Choi Kang Seok (Jang Dong Geun) sedang berhadapan dengan pengacara lawan yang terang-terangan melakukan cara kotor demi memenangkan kasus.

??


A post shared by ??? / Park Hyungsik (@phs1116) on

Postingan Hyungsik ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar netter. Tak sedikit netter yang menyorot wajah member ZE:A itu yang terlihat semakin ganteng.

"Oppa ganteng sekali," tulis seorang netter. "Gantengnya pake setelan jas resmi. Makin cinta," imbuh netter lain. "Oppa selalu ganteng. Aku cinta padamu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Suits" sejak awal tayang langsung sukses menjadi pemimpin slot Rabu-Kamis malam saking dinikmatinya oleh penonton. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (23/5).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru