Rating Tinggi, Episode Terakhir 'Pretty Noona Who Buys Me Food' Justru Banjir Kritikan
TV

Netter mengkritik karakter utama wanita serta penutup drama yang dinilai tanpa penyelesaian.

WowKeren - "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain" menayangkan episode terakhir pada Sabtu (19/5). Episode penutup drama yang tayang JTBC itu pun sukses meraup rating tinggi yakni 6,8 persen.

Sayangnya, raihan rating tinggi episode "Pretty Noona Who Buys Me Food" tak sejalur dengan respon netter. Sebagian besar justru ramai mengkritik drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Jung Hae In tersebut.

Pertama netter mempermasalahkan karakter Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) yang sudah memiliki pacar tak sampai 3 tahun usai putus dengan Seo Joon Hee (Jung Hae In). Berikutnya netter mengkritik penulis naskah yang dinilai tak memberikan penyelesaian pada kisah kedua pemeran utama "Pretty Noona Who Buys Me Food" itu.

"Sejujurnya, itu kesalahan Joon Hee karena sembrono memintanya pergi ke Amerika dan kesalahan Jin Ah karena begitu ragu-ragu. Apa dia harus berkencan dengan pacar baru kurang dari 3 tahun itu? Itu sungguh mengubah karakternya (Jin Ah) menjadi sampah tanpa harapan. Di titik ini, aman untuk penasaran apakah Son Ye Jin dan penulis naskah bertengkar sehingga membuat drama ini berakhir tanpa kesimpulan sama sekali. Akhir terburuk yang pernah ada," tulis seorang netter.


"Ini konyol. Jadi apa rencana mereka? Kencan diam-diam di Jeju, menikah diam-diam juga? Drama macam apa yang menghabiskan keseluruhan waktunya dengan ciuman tanpa ada penyelesaian sama sekali? Ibu pemeran utama wanita sungguh menghancurkan drama ini. Drama ini tak mencapai kesimpulan dari mulai pekerjaannya hingga ibunya. Drama terburuk yang pernah ada, sia-sia para pemerannya. Penulis naskahnya seharusnya gak pernah menulis drama lagi," imbuh netter lain.

"Aku menyelesaikan drama ini karena rasa loyal tapi aku yakin bukan aku satu-satunya yang merasa frustasi kan?," lanjut netter lain. "Aku suka Son Ye Jin di kehidupan nyata. Tapi karakter Yoon Jin Ah di drama adalah tipe yang membuatmu kelelahan. Aku mungkin gak tahan mendengarnya bicara. Penulis naskahnya sangat buruk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Pretty Noona Who Buys Me Food" akan digantikan oleh "Sketch". Drama yang dibintangi oleh Rain cs dan akan mulai tayang pada 25 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru