Bentuk Dagu Disorot, Park Bo Gum Sebut Alasan Panjangkan Rambut Jadi Gondrong
koreaboo
Selebriti

Rambut baru Park Bo Gum yang semakin gondrong menjadi perbincangan netter dan bentuk dagu yang berubah.

WowKeren - Semenjak debut, Park Bo Gum dikenal sebagai aktor yang berpenampilan neat dalam kesehariannya. Tak hanya berpenampilan rapi, kepribadian aktor kelahiran tahun 1993 ini juga menuai pujian karena selalu bersikap sopan entah bersama rekan selebriti maupun penggemar.

Baru-baru ini penampilan Park Bo Gum menyita perhatian publik. Terbiasa rapi, Bo Gum muncul dengan gaya rambut yang semakin panjang hingga leher. Bahkan rambut bagian depan aktor serial "Love in the Moonlight" ini juga dibiarkan panjang.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai apa alasan Bo Gum untuk memanjangkan rambutnya tersebut. Banyak yang menduga ia bakal comeback drama tahun ini dan berperan sebagai pria dengan rambut gondrong. Demi menjawab rasa penasaran netter, agensi pun mengungkap alasan Bo Gum memanjangkan rambutnya tersebut.

"(Mengenai Gaya rambutnya), Park Bo Gum hanya ingin memanjangkan saja," ujar perwakilan agensi Blossom Entertainment. Selain gaya rambut gondrong, ada bagian tubuh lain yang juga jadi sorotan netter yaitu, dagu.


Photo-Park Bo Gum

Instiz

Tampil di premier film "Burning" beberapa waktu lalu, Bo Gum tak hanya mencuri perhatian lewat gaya rambut gondrongnya, namun juga dagunya yang terlihat lebih chubby atau berisi. Netter pun menduga-duga mengapa bentuk dagu Bo Gum terlihat berbeda.

"Sepertinya kalau kau olahraga, otot didagumu juga berkembang. Aku lihat banyak yang seperti itu di kalangan selebriti," kata netter. "Kalau aku, kalau berat badanku bertambah, berat pipiku bertambah dan aku akan terlihat seperti itu," seru netter.

"Menarik ya, dagunya bisa berubah juga," tambah netter. "Apa gara-gara potongan rambutnya jadi dagunya terlihat seperti itu?" sahut netter. "Tampan ya. Itu gara-gara rambutnya saja kok," bela yang lain.

Park Bo Gum sendiri memang cukup lama tak kembali ke layar televisi lewat drama. Drama terakhirnya adalah "Love in the Moonlight" di tahun 2016. Ia lalu vakum sejenak untuk fokus dalam kuliahnya. Hingga akhirnya Bo Gum sukses lulus dari Myongji University bulan Maret 2018.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait