Direstui Al dan El Menikah Lagi, Maia Estianty Beri Jawaban Mengejutkan Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty memberikan tanggapannya ketika ditanya tentang keseriusan hubungan asmaranya dengan Irwan Mussry.

WowKeren - Semenjak bercerai dari Ahmad Dhani, hingga saat ini Maia Estianty masih belum menikah lagi. Sementara Dhani sekarang sudah membina rumah tangga dengan Mulan Jameela.

Meski begitu, bukan berarti Maia tak pernah menjalin hubungan asmara pasca bercerai dari Dhani. Artis berusia 42 tahun itu sempat beberapa kali dikabarkan dengan pria. Yang terbaru, saat ini Maia dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan pengusaha kaya bernama Irwan Danny Mussry.

Hubungan Maia dengan Irwan ini kabarnya juga telah mendapatkan restu dari anak-anaknya. Lantas apa komentar Maia soal restu yang diberikan oleh anak-anaknya ini agar ia segera menikah?

Sayangnya, Maia tampaknya masih enggan terbuka soal hubungan asmaranya dengan Irwan. Meskipun ia sempat beberapa kali menyebutkan nama Irwan saat menjadi juri "Indonesian Idol", namun Maia tak mau memberikan pernyataan apapun pada awak media tentang hubungannya dengan sang pengusaha.

Maia mengaku bahwa dirinya memang tak mau memberikan komentar apapun terkait kehidupan pribadinya. "No comment. Saya tidak mau bicara masalah asmara ya," ujar Maia Estianty di kawasan Godangdia, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).


Sementara itu sebelumnya, Al Ghazali memang sempat mengungkapkan doanya agar sang ibunda bisa segera menikah. Rupanya, Al berharap agar Maia bisa hidup bahagia dan membina rumah tangga kembali.

Apalagi Al juga mengaku suka dengan kepribadian Irwan. Al juga menilai sang ibunda terlihat lebih bahagia saat ini dalam hidup ketimbang sebelumnya.

"Ya doanya aku sih semoga cepat (menikah) ya," ungkap Al beberapa waktu lalu. "Setelah aku lihat kepribadiannya, personality-nya, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Enggak kayak dulu, dulu kan pas zaman chaos. Sekarang aku lihat bunda bahagia, otomatis Al, El, Dul juga ikut bahagia."

Senada dengan Al, El Rumi juga pernah mengungkapkan dukungannya agar Maia bisa menikah lagi. El juga dengan terang-terangan menyetujui hubungan asmara Maia dengan Irwan.

"Aku selama Bunda senang, Bunda di-treat baik sama dia (Irwan), pokoknya selama Bunda nggak sedih deh. Aku setuju-setuju saja," tutur El dalam sebuah wawancara. "Aku support sebagai anak apa pun selama bunda senang, aku juga senang."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait