Ultah, Suho Pamer Kue dan Ucap Terima Kasih ke Fans
munhwa news
Selebriti

Suho menyapa para penggemar lewat postingan akun Twitter EXO merayakan ulang tahunnya.

WowKeren - Hari ini (22/5) Suho merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Banyak ucapan datang bertubi-tubi bagi leader EXO ini. Bahkan di media sosial Twitter, hashtag ucapan selamat ulang tahun bagi Suho sempat menjadi trending topic dunia.

Menyapa para penggemar di pagi hari, akun resmi EXO @weareoneEXO merilis foto Suho. Tampak dari foto tersebut Suho membawa botol champagne dan kue tart. Tak lupa Suho mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

"Tahun ini ulang tahun juga, aku akan merayakannya dengan perasaan bersyukur dengan semua hadiah yang telah aku terima seperti topi, baju, champagne, dan kue," tulisnya. Mari kita rayakan ulang tahun lagi di tahun depan! EXO-L aku cinta kalian. Terima kasih semuanya yang telah memberikan ucapan selamat, aku ingin berterima kasih kepada kalian dari hati yang paling dalam."


Postingan mengenai Suho ini pun ramai dikomentari oleh para penggemar. Mereka pun lagi-lagi memberikan ucapan selamat kepada idol kelahiran 1991 tersebut.

"Happy Birthday Junmyeon (nama lengkap Suho)," kata fans. "Terima kasih Suho telah menjadi leader yang baik untuk EXO. Terima kasih atas kerja kerasnya dan selalu menjaga kita," lanjut fans. "Happy Birthday super leader hyung," seru yang lain.

Suho sendiri merupakan member tertua sekaligus member yang memiliki masa trainee paling lama di grup EXO. Suho diketahui jalani training bersama para member SHINee hingga akhirnya debut bersama EXO di tahun 2012.

Sekarang ini Suho disibukkan dengan drama barunya berjudul "Rich Man". Ia juga berpartisipasi sebagai salah satu pemain di proyek musikal ternama "The Man Who Laugh". Selamat ulang tahun Suho..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru