Roy Kiyoshi Ramal Angga Wijaya Tak Gentle, Dewi Persik Peluk Manja dan Sebut Pria Ini 'Kesayangan'
Selebriti

Depe seolah ingin membuktikan kalau ia masih punya orang-orang yang memperhatikannya meski tanpa keberadaan sang suami, Angga.

WowKeren - Rumah tangga Dewi Persik sedang dirundung masalah. Depe disebut-sebut ribut dengan suaminya, Angga Wijaya.

Depe sempat menyindir kebiasaan Angga yang suka "jajan". Ia juga enggan melayani Angga karena curiga suaminya itu punya penyakit kelamin.

Terkait masalah Depe dan Angga, Roy Kiyoshi baru-baru ini kembali menerawang kehidupan Dewi Persik. Host acara "Karma" tersebut awalnya meminta Depe menuliskan angka yang terpikir di benaknya. Depe lalu menulis angka 3.

Roy Kiyoshi Ramal Dewi Persik

YouTube

"Kalau angka 3 bisa menggambarkan sesuatu yang baik tapi juga sesuatu yang buruk pada saat yang sama. Ini seperti ujung tongkat trisula," kata Roy. "Bisa membuat kamu berantakan. Di sini Dewi Persik harus berhati-hati dalam urusan rumah tangga yang sekarang. Karena ada satu hal yang sangat, sosok prianya tidak gentle ternyata. Apakah betul Dewi?"

Depe tersenyum sedih dan mengiyakan. Raffi Ahmad lantas membocorkan kalau Depe meski tersenyum sebenarnya juga sedih. "Jangan nangis, takutnya nangis," kata Raffi. "Ya Allah, masak nangis sih, masak cuma begitu doang nangis, dikhianati, hempas datang lagi," ujar bintang "Pesbukers" ini. "Sekarang ngomong gini, ntar pas iklan, nangis, kita kan tahu," kata Raffi. Depe masih mencoba tersenyum lantaran kebiasaannya dibongkar Raffi.


Roy kemudian mencoba menghibur Depe. Ia mengingatkan Depe untuk tetap bersikap tegar walau apapun yang terjadi. Roy juga memuji kepribadian Depe yang sebenarnya sangat sabar.

"Dibawa enjoy aja, sebenarnya satu hal yang belum banyak orang tahu, kalau gak digara-garai, gak bakal marah besar. Dewi Persik seperti macan tidur, kalau misalnya digangguin, dia akan marah, tapi kalau baik, kepala juga akan dikasih," ujar Roy.

Menuruti nasehat Roy, Depe memang berusaha enjoy dengan kesibukannya. Ia juga sempat pamer foto bersikap manja pada seorang pria. Depe agaknya ingin membuktikan kalau ia tetap tegar karena dukungan orang-orang terdekat.

Tampak dalam salah satu, Depe bersandar manja dengan Rega Seraya yang merupakan asisten Zaskia Gotik. "Kesayangan aku nih yang selalu care udah kyk umiiii aku kalau dimana aja aku shooting @rega_seraya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait