Rayakan Ultah, Suho Bagikan Foto-Foto Liburan dan Pesan Manis Ini
Sedaily
Selebriti

Selain mengucapkan terima kasih kepada fans, Suho juga memanjakan mereka dengan memposting foto-foto ini.

WowKeren - Suho EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun hitungan Korea) Selasa (22/5) kemarin. Momen spesial ini tentu saja ikut dirayakan para EXO-L (sebutan penggemar EXO) lewat tagar #HappySuhoDay di media sosial Twitter yang sempat menjadi trending topic.

Namun bukan fans saja yang merayakan ulang tahun Suho. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut juga mendapat kejutan spesial di lokasi syuting drama "Rich Man, Poor Woman" yang dibintanginya di mana para pemain dan staf membawakannya kue ulang tahun.

Merayakan momen ulang tahunnya yang ke-28 ini. Suho tak lupa berterima kasih pada fans. Rasa terima kasih pelantun "Ko Ko Bop" itu disampaikannya lewat postingan berupa foto-foto dan pesan manis di website resmi.

Suho Bagikan Foto-Foto Liburan dan Pesan Manis Ini

Official Site


Pada postingannya kali ini, Suho mengunggah foto dirinya yang mengenakan hoodie abu-abu dan celana panjang hitam. Dari rambut pirangnya, fans menduga kalau foto-foto tersebut diambil tahun lalu saat pemilik nama asli Kim Junmyeon itu syuting film "Female Middle Scholer A".

"Halo, EXO-K," tulis Suho pada postingannya. "Aku merayakan hari ulang tahun yang sangat membahagiakan berkat kalian. Terima kasih. Semua yang aku lakukan hingga sekarang dan di masa depan, aku harap aku bisa memberikan pengaruh positif untuk semuanya, terutama EXO-L. Ayo kita gelar pesta ulang tahun bersama-sama lain kali. EXO-L, aku sayang kalian. Sekali lagi terima kasih."

Selain foto-foto di atas, Suho menambahkan satu foto lagi di postingannya, yaitu fotonya yang diambil di malam hari. Bersama foto ini, leader EXO itu juga menulis, "Terima kasih kepada kalian semua yang merayakan ulang tahunku dengan foto-fotoku".

Sementara itu, Suho saat ini sedang disibukkan dengan syuting drama "Rich Man, Poor Woman" di mana ia beradu akting dengan aktris Ha Yeon Soo. Selain itu, film terbarunya yang bertajuk "Female Middle Scholer A" akan dirilis Juni mendatang. Selain Suho, film ini juga dibintangi oleh aktris remaja Kim Hwan Hee.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru