BTS Curhat Rasanya Perform di Billboard Music Awards 2018, Penasaran?
Musik

BTS sukses membawa pulang piala Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018.

WowKeren - Bangtan Boys belum lama ini menorehkan prestasi baru dengan melakukan comeback stage title track "Fake Love" di panggung Billboard Music Awards 2018. Pada Selasa (22/5) kemarin, V cs melakukan wawancara eksklusif dengan "News Desk" membahas penampilan mareka di ajang penghargaan musik dunia bergengsi tersebut.

Saat ditanya bagaimana perasaannya pertama kali mengisi Billboard Music Awards 2018, Jimin BTS menjawab, "Kupikir kami semua juga merasa kagum. Kami tak yakin apakah kami bisa duduk di sana dan segalanya hanya sangat menarik."

BTS juga mengungkap alasan lebih memilih menyapa fans lewat V App ketimbang ikut after party Billboard Music Awards 2018. Jungkook cs rupanya merasa sangat berterima kasih kepada fans atas pencapaian mereka hingga saat ini.

"Aku merasa sangat bangga dengan fakta bahwa fans kami dengan tulus memahami lirik dan hal-hal lain yang kami katakan meski kami menyanyi dalam bahasa Korea. Karena ini adalah tahunnya media baru, mereka menerjemahkan komentar dan lirik kami," ujar Rap Monster.


Seringnya komunikasi BTS dengan pada fans ditambah musikalitas dan penampilan mereka disebut menjadi faktor utama popularitas besar Jin cs. Soal popularitas itu, RM mengungkap, "Kupikir faktor terbesarnya adalah kita tetap menjadi diri sendiri," lanjut RM.

"Kami bekerja keras membuat musik, kami fokus pada penampilan kami sebagai artis yang memberikan pertunjukan dan kami memastikan tak mengabaikan komunikasi dengan para fans kami," tutup RM.

BTS menutup wawancara itu dengan mendiskusikan mimpi mereka menggelar tur konser di stadion. "Aku percaya tak semua orang bisa menggelar tur stadium. Rasanya seperti kesempatan itu mendekati kami. Itu sangat dekat sampai rasanya kami bisa melakukannya dalam waktu dekat. Sepertinya mimpi kami akan jadi nyata," pungkas Suga.

Sementara itu, BTS tak cuma tampil mengisi Billboard Music Awards 2018. J-Hope cs juga berhasil membawa pulang piala Top Social Artist yang menjadi tahun kedua BTS meraih penghargaan sama di Billboard Music Awards 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru