Muncul Komentar Jahat Saat Live Instagram, Ekspresi Jiyeon Disorot Netter
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Ekspresi wajah Jiyeon berubah ketika melihat ada komentar buruk saat Live Instagram.

WowKeren - Jiyeon belum lama ini menyapa para penggemarnya lewat akun Instagram pribadi. Bukan lewat postingan, ia bahkan meluangkan waktu untuk membuka Live dan berinteraksi dengan para penggemarnya.

Namun ada yang berubah selama siaran tersebut berlangsung. Ekspresi wajah Jiyeon jadi sorotan ketika melihat komentar jahat yang melintas dari layar ponsel miliknya.

Jiyeon terlihat mengerutkan dahinya dan berekspresi serius ketika melihat komentar tersebut. Tak diketahui komentar seperti apa yang muncul, namun Jiyeon menuai perhatian netter.

Banyak netter kasihan karena Jiyeon harus melihat komentar jahat tersebut. Ada pula yang langsung report akun yang memberi komentar jahat tersebut.

Photo-Jiyeon

Pannchoa


"Jujur, lihat ini, aku heran apa yang ada di pikiran para pemberi komentar jahat itu. Kalau jadi dia, aku sudah mengeluarkan semua kata umpatan yang aku tahu haha," kata netter. "Mengesankan karena dia tak membalasnya dengan umpatan," sahut netter.

"Aku lihat siarannya dan aku melihat komentar kalau mereka ingin tidur dengan dia (Jiyeon). Aku langsung report akun tersebut," jelas netter. "Haters sepertinya bekerja lebih keras dari kita. Melihat mereka (haters) berusaha keras agar komentarnya dibaca membuatnya semakin terlihat menyedihkan," sahut yang lain.

Sementara itu, Jiyeon belum lama ini mendapatkan agensi baru setelah hengkang dari MBK Entertainment. Setelah Ham Eun Jung dan Hyomin yang bergabung agensi Korea Selatan, Jiyeon lebih memilih bergabung dengan agensi Tiongkok.

Idol kelahiran 1993 ini memilih untuk bergabung dengan agensi Longzhen Culture. Telah diskusi matang-matang, Jiyeon juga akan menggelar fanmeeting solo perdananya di paruh kedua tahun 2018 ini.

Longzhen bukanlah nama baru bagi T-ara. Sebelum membernya hengkang hingga muncul konflik hak cipta nama grup T-ara, Longzhen sudah lama membantu Jiyeon cs untuk promosi di Tiongkok.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait