Duet Bareng Nyanyi Lagu Korea, Ayu Ting Ting-Boy William Kenang Persahabatan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Boy William mengunggah video spesial untuk penggemar mereka.

WowKeren - Berperan dalam film yang sama, Ayu Ting Ting dan Boy William semakin menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain. Kali ini, Ayu dan Boy membuat sebuah video untuk mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar yang telah mendukung film "Dimsum Martabak".

Sebagai ucapan terima kasih, Ayu dan Boy mempersembahkan beberapa duet lagu yang diminta oleh penggemar. Salah satu lagu yang diminta penggemar ialah "Banmal Song" milik Jung Yong Hwa dan Seohyun.

Cupikan vlog yang dirilis pada akun Youtube Boy tersebut diunggah Ayu pada akun Instagram miliknya. Dalam video singkat tersebut, Ayu dan Boy menyanyikan lagu "Banmal Song" yang diminta oleh seorang penggemar beruntung bernama Nadia.

"Banmal song..... 'Ngamen Boy' on youtube yeaaaa..... @boywilliam17" tulis Ayu pada Selasa (22/5). Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 300 ribu pengguna Instagram.

Boy terlihat mengomentari video yang diunggah Ayu tersebut. Rupanya, Boy mengenang awal persahabatannya dengan Ayu pada tahun 2010 silam.

"Jadi inget tahun 2010," tulis Boy. Melihat persahabatan Ayu dan Boy yang masih terjalin dan kian erat hingga saat ini, netter pun dibuat baper.

"Sahabat sejati," komentar akun @ekamustik***. "So sweet," tulis akun @azy***.

"Nostalgia ceritanya pak," sahut akun @taekim_kim***. "Kalau liat kalian berdua pasti bawaannya baper mulu," balas akun @dharma***.

"Udah 8 tahun ya persahabatannya...Baik-baik ya jng pd berantem," komentar akun @matsuri.ar***. "Wkwkw sweet potato couple," balas akun @ayi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru