Saingan Cinta Muncul, Suho EXO Kuntit Ha Yeon Soo di 'Rich Man Poor Woman'
TV

Suho kemudian ketahuan tengah menguntit Ha Yeon Soo dan terlibat aksi kejar-kejaran.

WowKeren - "Rich Man Poor Woman" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (23/5). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam foto adegan tersebut, rasa cemburu Lee Yoo Chan (Suho) tampaknya sudah mulai tumbuh. CEO ganteng itu tampak menguntit Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo) sampai rumah dengan motor besar miliknya.

Rasa cemburu Lee Yoo Chan itu tumbuh karena Kim Bo Ra di antar pulang oleh Cha Do Jin (Park Sung Hoon), sosok yang bisa menjadi saingan cintanya. Meski Kim Bo Ra sudah masuk rumahnya, Lee Yoo Chan tetap menunggu di depan gadis tersebut sembari menelpon seseorang.

Saingan Cinta Muncul, Suho EXO Kuntit Ha Yeon Soo di \'Rich Man Poor Woman\'
Source: 'Rich Man Poor Woman'

Di sisi lain, Cha Do Jin merupakan mentor Kim Bo Ra di perusahaan milik Suho. Keduanya kini tengah bekerja sama menggarap game baru sehingga Cha Do Jin dan Kim Bo Ra secara natural menjadi sangat dekat.


A post shared by MBN DRAMA (@mbn_drama) on

Menariknya lagi, Lee Yoo Chan rupanya ketahuan tengah menguntit Kim Bo Ra. Ia bahkan terlibat aksi kejar-kejaran dengan Kim Bo Ra. Saat bertemu di kantor, Lee Yoo Chan akhirnya mengaku telah meguntit Kim Bo Ra.

Kira-kira seperti apa kelanjutan hubungan Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra nanti? Bagi penonton setia drama adaptasi serial Jepang dengan judul sama ini, jangan sampai ketinggalan nonton episode yang tayang malam ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel