Didesain Sendiri, Unyunya Lightstick Baru Black Pink Seharga 200 Ribuan
Selebriti

Sesuai dengan imejnya, lightstick Black Pink ini memiliki warna hitam dan pink dan punya bentuk unik seperti ini.

WowKeren - Penggemar tentunya sudah tak sabar menanti Black Pink yang digadang-gadang akan segera merilis album baru. Pastinya, para member Black Pink kini disibukkan dengan sederet persiapan comeback mereka.

Di lain sisi, sebelum comeback, Black Pink sempat mengungkap akan merilis lightstick baru. Lewat Instagramnya, Yang Hyun Suk bahkan sudah memberi bocoran bentuk lightstick resmi grup yang digawangi Lisa cs itu.

Kali ini, Black Pink kembali membuat fans heboh dengan mengungkap lightstick barunya itu. Lewat Instagram, Black Pink membagikan foto-foto lightstick super unyu yang pastinya akan jadi favorit penggemar.

Sesuai dengan imejnya, lightstick Black Pink ini memiliki warna hitam dan pink. Berbeda dengan lainnya, lightstick Black Pink tersebut memiliki bentuk hati berwarna pink di kedua sisinya.

Usut punya usut, Black Pink sendiri berpartisipasi sejak tahap desain untuk pembuatan lightstick itu. Tak perlu menunggu lama, lightstick keren yang dibanderol 20.000 won (setara Rp 262 ribu) ini akan mulai dijual melalui berbagai platform online pada 28 Mei.

Diungkapnya lightstick Black Pink itu tentu membuat fans makin tak sabar ingin segera memilikinya. Bagaimana, lightstick Black Pink ini keren banget kan?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait