Biasa Santai dan Bercanda, Ryu Jun Yeol Merasa Kesepian Saat Syuting 'Believer'
Official
Selebriti

Ryu Jun Yeol menceritakan pengalamannya saat syuting 'Believer'.

WowKeren - Di usia 32 tahun, karier Ryu Jun Yeol di bidang akting semakin melejit. Dalam 2 tahun ini, Ia terlibat di banyak film ternama. Tahun lalu sendiri ia membintangi "The King", "Taxi Driver", hingga "Heart Blackened". Lalu di tahun ini ia sudah merilis 2 film yaitu "Little Forest" dan "Believer".

Berperan di banyak film ternama ini membuatnya sukses bertemu para aktor veteran. Ia mengaku bangga mendapatkan nasihat dari para seniornya tersebut. "Semua sutradara dan senior mengajariku pelajaran penting dan tanggung jawab. Semuanya seperti Choi Min Sik, Song Kang Ho, Jung Woo Sung, Jo In Sung dan lainnya memberiku nasihat dan aku sangat terbantu," ujarnya.


Di kedua proyeknya tahun ini, Ryu Jun Yeol menjadi karakter yang berbeda 180 derajat. Dibanding "Little Forest", Jun Yeol mengaku kesulitan selama syuting perannya di "Believer".

"Karena karakterku, Rock, tidak memiliki cerita masa lalu, sulit untuk mengerti dia. Dia juga tak bicara banyak dan mengekspresikan perasaannya, jadi aku merasa kesulitan," aku kekasih Hyeri Girl's Day ini. "Di beberapa hal, aku mengatakan pad diriku sendiri, aku harus fokus merasakan apa yang aku rasakan saat itu. Aku tahu Rock setelah selalu bertanya 'Siapa aku?'"

Ia pun mengaku pengalamannya di lokasi syuting "Believer" berbeda dari film lainnya. "Biasanya di lokasi syuting aku santai selalu bercanda. Tapi saat di 'Believer', aku selalu merasa kesepian, perasaan kosong. Aku pikir tubuhku tidak bisa bertahan. Itu pengalaman baru bagiku," imbuhnya.

Ditanya mengenai masa depan, Jun Yeol dengan asyik menjawab, "Aku selalu senang ketika sedang berakting dan ada banyak hal yang belum aku pelajari. Aku ingin menjadi aktor yang bisa berakting untuk waktu yang sangat sangat lama," ujarnya. "Untuk mencapai itu, aku harus menjadi orang yang penuh perhatian, selalu bersedia membantu pekerjaan di lokasi. Lalu orang akan mulai mencariku. Aku tak bisa hanya bergantung pada akting."

You can share this post!

Related Posts
Loading...