Mimi Peri Pamer Suara Merdu Saat Baca Alquran, Netter Salfok dengan Benda Ini
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Benda ini dianggap mengganggu hingga membuat netter salah fokus saat melihat video Mimi Peri mengaji.

WowKeren - Mimi Peri adalah salah satu selebgram Tanah Air yang selalu tampil unik dan nyentrik. Ada-ada saja gaya Mimi Peri dalam setiap postingannya yang sukses membuat netter terhibur. Ia juga sering berpenampilan "ajaib" dalam postingan-postingannya di Instagram.

Tapi siapa sangka, Mimi Peri menyimpan sisi lain yang cukup mengagumkan. Dimana ia bisa membaca Alquran dengan suara yang cukup merdu. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah akun gosip @mak.kepo, Rabu (23/5).

Mimi Peri terlihat sangat mengkhayati saat membacakan surat At-Tin dalam video tersebut. Ia juga tampil bersahaja dalam balutan kemeja panjang dan peci hitam. Banyak pujian yang diberikan oleh netter usai melihat video Mimi Peri membaca Alquran tersebut.


"Keren yak suaranya @mak.kepo," puji netter. "Kereeennn uii @mimi.peri.mandja," kata yang lain. "Subhanallah @mimi.peri ,walaupun ttp ada salah dikit dibacaan,tetep kita ambil baiknya aja,mimi udh nambah pahala dibulan puasa dgn mengaji," celetuk netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter justru salah fokus dengan bandrol harga yang masih ada di baju Mimi Peri. "Ngakak liat bandrol masih kumplit," kata netter. "Salfok sama lebel baju mimi," seru netter. "Mimi ... Aku salah fokus sm itu tag bajunya blm dicopot," celetuk lainnya. "Ya Allah mi..itu baju baru.iya baju baru.baju baruuuu," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel