Bantu Staf Pegangi Boom Mic, Lee Jun Ki Akui Bahagia Syuting 'Lawless Lawyer'
TV

Lee Jun Ki berharap suasana syuting tetap nyaman seterusnya tanpa kendala.

WowKeren - Lee Jun Ki saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya "Lawless Lawyer". Aktor kelahiran tahun 1982 itu didapuk memerankan karakter Bong Sang Pil, pengacara yang dulunya adalah gangster.

Menariknya belum lama ini, tim produksi membagikan foto syuting Lee Jun Ki yang tergolong tak biasa. Bukannya berakting di hadapan kamera, bintang drama "Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo" itu justru memegang alat syuting berupa boom mic.

Menurut staf, Lee Jun Ki memang kerap membantu hal-hal teknis di lokasi syuting. Di foto lainnya yang juga dirilis tim produksi, aktor ganteng itu juga tampak memegang karton hitam yang dipakai tim lighting untuk mengurangi pencahayaan di lokasi syuting.

Bantu Staf Pegangi Boom Mic, Lee Jun Ki Akui Bahagia Syuting \'Lawless Lawyer\'

Source: tvN 'Lawless Lawyer'


Lee Jun Ki sendiri mengungkap jika dirinya merasa bahagia syuting "Lawless Lawyer". Ia pun berharap suasana syuting tetap nyaman agar drama tvN itu bisa terus berjalan tanpa kendala.

"Atmosfer di lokasi syuting selalu bagus. Aku senang bisa bertindak sebagai pelumas antara sutradara, pemain dan kru. Melihat semua orang bekerja sama membuatku merasa bahagia," ujar Lee Jun Ki.

"Aku berharap kami bisa terus syuting bersama dalam suasana yang bahagia dan harmonis ini, karena produksi ini proyek kami bersama. Ada kalanya aku merasa canggung juga, tapi ketika aku mendekati orang-orang dan mengekspresikan diriku, maka suasana di lokasi syuting menjadi jauh lebih mudah," pungkas Lee Jun Ki.

Sementara itu sejak awal tayang, "Lawless Lawyer" sudah langsung sukses meraup rating tinggi untuk ukuran TV kabel di kisaran 5-6 persen. Selain itu, akting Lee Jun Ki pada 4 episode awal juga selalu dibanjiri berbagai pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru