Gaya Rambut Gondrong Kwang Soo di 'Accidental Detective 2' Terinspirasi Brad Pitt, Mirip?
Hancinema
Film

Tim produksi merilis foto potongan adegan Lee Kwang Soo sebagai mantan hacker dalam film ini.

WowKeren - Sukses dengan "The Accidental Detective" 2015 lalu, CJ Entertainment memproduksi sekuelnya yang berjudul "The Accidental Detective 2: In Action". Film arahan sutradara Lee Eon Hee ini dibintangi Kwon Sang Woo, Sung Dong Il serta Lee Kwang Soo.

"The Accidental Detective 2: In Action" melanjutkan kisah Kang Dae Man (Kwon Sang Woo) pemilik toko buku komik yang menjadi detektif. Ia bekerja sama dengan seoran petugas polisi bernama No Tae Soo (Sung Dong Il) untuk memecahkan kasus pembunuhan.

Lee Kwang Soo memerankan karakter baru bernama Yeochi atau lebih dikenal dengan nama panggilan "Grasshopper". Ia merupakan mantan hacker yang menjalankan lembaga penyelidikan swasta di bidang cyber.

Penampilan Lee Kwang Soo sebagai Yeochi memang bisa dibilang nyentrik. Rambutnya gondrong bergaya bob dengan kacamata bening saat bekerja di depan komputer.

Lee Kwang Soo \'The Accidental Detective 2: In Action\'

Source: Naver


Dalam foto potongan adegan yang dirilis tim produksi, Lee Kwang Soo tampak memejamkan mata seperti sedang mebayangkan sesuatu. Sedangkan di foto lain, ia mengenakan helm dan kacamata hitam. Gayanya ini lebih keren dari biasanya.

"Aku ingin menunjukkan imej jenius karena Yeochi memiliki latar belakang seorang hacker. Setelah berdiskusi dengan sutradara, aku ingin menggunakan gaya rambut gondrong seperti Brad Pitt di film 'World War Z'," tutur Kwang Soo.

Selain Lee Kwang Soo, tim produksi juga merilis foto potongan adegan Kwon Sang Woo dan Sung Dong Il. Meski sama-sama detektif, kehidupan mereka dalam foto benar-benar berbeda.

Kwon Sang Woo, Sung Dong Il \'The Accidental Detective 2: In Action\'

Source: Naver

Kwon Sang Woo terlihat sibuk bersih-bersih rumah. Mulai dari mencuci hingga mengelap kaca. Sedangkan Sung Dong Il justru terlihat sedang serius menangani kasus.

Sementara itu, proses syuting "The Accidental Detective 2: In Action" dimulai pada 8 Juni hingga 11 September 2017. Film ini rencananya akan dirilis pada 13 Juni 2018. Bagi yang penasaran seperti apa chemistry mereka bertiga, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru