Keren Banget, Poster Karakter Jung Kyung Ho cs di 'Life on Mars' Bak Lukisan
Hancinema
TV

Jelang tayang, drama baru OCN ini merilis poster keren tiga karakter utamanya. Seperti apa?

WowKeren - OCN mulai gencar mempromosikan "Life on Mars" yang sebentar lagi tayang perdana. Kali ini, tim produksi merilis poster tiga karakter utamanya yang diperankan Jung Kyung Ho, Park Sung Woong dan Go Ah Sung.

"Life on Mars" merupakan remake serial BBC bergenre investigasi kriminal. Jung Kyung Ho memerankan detektif bernama Han Tae Joo yang sangat mempercayai bukti dari apapun. Dalam poster yang dibuat bak lukisan, ia tampak serius. Namun yang menarik perhatian adalah latar belakang di mana ia terkapar setelah mengalami kecelakaan.

Poster karakter kedua adalah Kang Dong Chul (Park Sung Woong), detektif yang lebih percaya naluri tajamnya daripada bukti. Ia duduk dengan gaya keren sambil tersenyum memamerkan deretan giginya. Terakhir, ada Yoon Na Young (Go Ah Sung) yang tersenyum ceria memakai seragam polisi.


"Life On Mars" menceritakan Han Tae Joo yang kembali ke 1988 akibat kecelakaan yang dialaminya saat menangani kasus pembunuhan berantai. Untuk bisa kembali ke 2018, ia harus berhasil memecahkan kasus serupa. Ia pun bekerjasama dengan Kang Dong Chul, Yoon Na Young, Lee Yong Ki (Oh Dae Hwan) dan Jo Nam Sik (Noh Jong Hyun).

Sementara itu, "Life on Mars" disiapkan OCN untuk tayang usai "Mistress". Episode perdana bisa disaksikan pada 9 Juni mendatang setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru