Dian Sastro Umbar Kaki Mulus, Tampil Cantik Bak Gadis Remaja
Instagram
Selebriti

Dian Sastro membuktikan tetap membuktikan usia tak melunturkan kecantikannya.

WowKeren - Siapa yang tidak setuju menyebut Dian Sastro sebagai aktris berbakat dan memiliki paras cantik? Meski telah memasuki usia 36 tahun, Dian tetap terlihat awet muda.

Dalam salah satu unggahan terbaru di Instagramnya, Dian menunjukkan potretnya yang memesona. Istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu memakai dress model sabrina di atas lutut.

Kaki mulus Dian pun terlihat jelas dalam foto itu. Bintang film "Ada Apa dengan Cinta 2" ini berpose meletakkan tangannya di leher. Dian menatap tajam ke arah kamera, namun tidak memberikan senyumnya.

Foto Dian ketika berlibur ke Italia itu mengundang perhatian pengguna Instagram. Kecantikan Dian yang tidak lekang oleh waktu membuat netter memujinya bak seorang gadis remaja.

"Meski sudah ibu-ibu, kau tetep ayu :))," sambung rosi***war18. "Gak ngerti lagi sama ini manusia kenapa bisa cantik bgt," seru meni***via.

"Ya ampun mba diii @therealdisastr abegeh tenan," sanjung gal***adra. "Anjay kek masih gadis dia. cantik bgt!!!!" seru astin***wu.

Berbicara tentang kiprahnya di dunia akting, Dian saat ini sedang menyiapkan proyek film terbaru berjudul "Aruna dan Lidahnya". Yang menari, ibu dua anak tersebut kembali beradu akting dengan Nicholas Saputra.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru