Serasi di Preskon Drama Baru, Jun U-Kiss dan Jo Bo Ah Asyik Selfie Bareng
Exportnews
TV

Berperan sebagai pasangan kekasih, intip penampilan serasi Jun dan Jo Bo Ah dalam jumpa pers drama baru MBC ini.

WowKeren - "Parting Left" merupakan drama yang disiapkan MBC untuk tayang mengisi slot Sabtu malam. Jelang tayang, para pemain utamanya yaitu Chae Si Ra, Lee Sung Jae, Jo Bo Ah hingga Jun U-Kiss menghadiri jumpa pers hari ini, Rabu (23/5).

Dalam "Parting Left", Jun memerankan mahasiswa bernama Han Min Soo yang sikapnya belum dewasa. Sedangkan Jo Bo Ah berperan sebagai Jung Hyo, kekasih Han Min Soo yang hamil.

Karena mendadak, Min Soo tak siap menerima kenyataan tersebut. Meski sebenarnya mencintai Jung Hyo, ia terluka karena kondisi pernikahan orangtuanya (Chae Si Ra dan Lee Sung Jae). Ia tak ingin hidup seperti ayahnya atau membuat Jung Hyo hidup menderita seperti sang ibu.

Berperan sebagai pasangan, Jun dan Jo Bo Ah tampil serasi di jumpa pers. Sesuai dengan karakternya, Jun tampak ganteng dengan gaya kasual. Sedangkan Jo Bo Ah terlihat cantik dan manis mengenakan dress jaring.

Jun dan Jo Bo Ah di Preskon Drama Baru

Source: Ilgan Sports


Tak hanya saat jumpa pers, Jun dan Jo Bo Ah menyempatkan diri berselfie bersama. MBC pun merilis foto selfie mereka, membuat fans tak sabar menantikan chemistry di drama nanti.

Diangkat dari web novel berjudul sama, "Parting Left" menceritakan wanita paruh baya yang tinggal dengan ibu tunggal berusia 20-an tahun. Dengan kehidupan bertolak belakang, mereka terus bermasalah dengan pasangan masing-masing, pernikahan, kehamilan dan lain-lain.

Sementara itu, "Parting Left" tayang menggantikan "My Husband Oh Jak Doo" di slot Sabtu malam. Episode perdana bisa disaksikan pada 26 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru