Konflik Makin Memanas, Dewi Persik Bakal Gugat Cerai Angga?
Selebriti

Menganggap konflik sudah lumrah di rumah tangga, Depe memiliki pendapat lain soal gugatan cerai.

WowKeren - Permasalahan yang terjadi di rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya semakin meruncing. Konflik mereka yang berawal dari ketersinggungan Depe ketika sang suami bercanda dengan menggunakan istilah aneka sayur untuk wanita, semakin memanas ketika Angga meminta maaf dengan menuliskan kata-kata romantis untuk sang istri.

"Anjing menggonggong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tdak ada yg lain," tulis Angga (23/5). Permintaan maaf Angga itu pun disikapi dingin oleh Depe. "Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem ????!!!! Tanggung jwb teman kamu tuh PT fitness kamu yg ngajarin ga baik," ujar Dewi lewat akun Instagram @dewipersikreal. "Muliakan nama istrimu dan selesaikan secara gentle," semprot Depe.

Perseteruan antara Depe dan Angga itu kemudian membuat pedangdut cantik ini kerap dikejar wartawan untuk dimintai keterangan soal rumah tangganya tersebut. Tidak ingin menjawab dengan detil masalah rumah tangganya dengan Angga, Depe mengatakan konflik dalam pernikahan adalah hal yang wajar dan biasa. Tergantung bagaimana cara suami istri tersebut dalam menyikapi masalahnya.

"Doakan aja yang terbaik," ujar wanita bernama asli Dewi Murya Agung ini singkat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Mei. "Biasa itu kalau rumah tangga. Doakan aja yang terbaik," jawab Depe lagi.

Depe pun cukup kaget ketika ditanya apakah dirinya akan menggugat cerai Angga. Karena menganggap lumrah permasalahan atau konflik di setiap rumah tangga, Depe dengan tegas mengatakan tidak akan menggugat cerai sang suami hanya karena masalah tersebut.

"Saya dari dulu sama suami saya yang dulu juga nggak pernah menggugat apa pun. Saya terima," jelas Depe kepada media. Ya kenapa masih enjoy aja kerja, karena saya harus kerja. Kan buat masa depan," pungkas Depe seraya berlalu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts