'Musim' Artis Hijrah, Prilly Latuconsina Bakal Ikut Pakai Hijab?
Selebriti

Ditanya apakah juga akan mengikuti jejak para artis yang hijrah tersebut, seperti ini jawaban dari Prilly.

WowKeren - Marak beberapa artis Indonesia yang mulai berhijrah dengan cara menutup aurat mereka bagi para wanita, rupanya hal itu juga disadari benar oleh Prilly Latuconsina. Ketika ditanya apakah dirinya akan mengikuti jejak para artis yang berhijrah itu, gadis cantik ini rupanya memiliki jawaban tersendiri.

Bagi Prilly, berhijab bisa dilakukan ketika dirinya telah merasa siap lahir dan batik. Pasalnya, berhijab bukanlah suatu hal yang untuk bermain-main. Oleh karena itu dia lebih baik menunggu dirinya sendiri untuk mantap mengenakan hijab. Namun bukan suatu hal yang mustahil jika suatu hari nanti dirinya akan tiba-tiba tampil memakai hijab.

"Kalau berhijrab itu emang udah goals setiap wanita. Setiap wanita muslim memang harus menutup aurat. Tapi tergantung dirinya masing-masing siap atau nggak. Kalau ditanya ingin, ya pasti ingin tapi siap apa enggak," jawab Prilly baru-baru ini. "Ya mudah-mudahan dikasih kesiapan dan klik belum bisa berhijab, hatinya dulu diperbaiki. Karena percuma kalau berhijrah tapi hatinya belum," lanjut Prilly.


Gadis kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 ini mengaku kedua orangtuanya tidak memaksakan agar dirinya harus mengenakan hijab. Namun Prilly mengakui jika mereka sebenarnya lebih berharap jika sang putri bisa berhijrah dengan menutup auratnya. "Semua orang tua pasti mau anaknya bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Seperti menutup aurat. Pasti orang tua aku akan lebih senang. Tapi orang tua aku bukan yg memaksa menutup aurat," jelas Prilly.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Prilly sempat dikritik netter ketika mengunggah sebuah postingan di mana dia memakai mukena. Dia disindir karena dianggap memamerkan ibadah lantaran mengunggah foto sedang mengenakan mukena di akun Instagram pribadinya. Dalam caption foto tersebut, Prilly mengaku hanya ingin menyesuaikan pakaian yang dikenakannya dengan momen Ramadan saat ini.

Menanggapi soal sindiran netter itu, Prilly mengatakan dirinya justru santai dan tidak mau ambil pusing dengan nyinyiran haters maupun netter. Pasalnya, dia merasa telah mengajak netter untuk melakukan hal positif di bulan Ramadhan. "Biasalah (netter), padahal di caption-nya udah jelas loh. Bulan puasa ayo jangan nyinyir. Komennya nyinyir, aku bingung ngasih tahunya gimana. Namanya ucapin selamat menunaikan ibadah puasa, ya masa pakai baju terbuka kan enggak mungkin," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait