Cha Eunwoo Astro Digaet Bintangi 'My ID is Gangnam Beauty', Netter Tak Setuju
Twitter
TV

Netter menilai imej baik Cha Eunwoo tak cocok memerankan karakter Do Kyung Suk.

WowKeren - JTBC saat ini tengah mempersiapkan drama baru adaptasi webtoon populer bertajuk "My ID is Gangnam Beauty". Tim produksi drama ini pun sudah mengincar nama Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo sebagai pemeran utama.

Kabar penggarapan "My ID is Gangnam Beauty" ini pun langsung ramai menuai sorotan netter. Namun, sebagian besar netter kompak tak setuju tim produksi menggaet Cha Eunwoo karena imejnya tak cocok dengan karakter Do Kyung Suk.

"Aku memikirkan wajah Sehun kalau untuk Do Kyung Suk," tulis seorang netter. "Aku setuju pendapat yang lain. Aku sangat suka Cha Eunwoo tapi aku ingin pemeran utama ganteng yang sangat dingin," imbuh netter lain.

"Pemeran utama wanitnya Im Soo Hyang kan? Bukankah jaraknya terlalu jauh? Aku ingin Cha Eunwoo memilih karakter dengan cermat dan fokus pada promosi grup," sambung netter lain.


"Bisakah mereka memilih aktor saja? Mereka malah memilih idol untuk manga terbaik yang kubaca sepanjang hidupku," lanjut netter lain. "Cha Eunwoo lebih cocok memerankan Wooyoung sunbae (karakter lain di manga 'Gangnam Beauty')," ujar netter lain.

"Do Kyung Suk terlihat seperti karakter yang kasar tapi Cha Eunwoo wajahnya terlalu baik. Wajahnya juga terlalu baik untuk karakter itu," susul netter lain. "Setuju. Wajahnya memang bisa mengalahkan Do Kyung Suk tapi imejnya gak cocok," pungkas netter lain.

"My ID is Gangnam Beauty" versi webton sendiri mengisahkan Kang Mi Rae, cewek yang melakukan operasi plastik setelah dibully habis-habisan karena memiliki wajah jelek. Meski kini sudah cantik, Kang Mi Rae tetap minder jika ada cowok yang mendekatinya. Ia kemudian bertemu dengan Do Kyung Suk yang jatuh hati padanya bukan karena wajah namun karena sifat polosnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" digarap oleh Group 8 yang sebelumnya memproduksi drama-drama seperti "Boys over Flowers", "A Witch's Love", "Let's Fight Ghost", "Mrs. Cop" dan banyak lagi. Drama ini rencananya tayang di JTBC kisaran paruh kedua 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru