Berlatar belakang 1988, 'Life on Mars' Jung Kyung Ho Bawa Balik Suasana Retro
imbc
TV

Mobil polisi dan beberapa mobil lainnya dihadirkan demi mendukung suasana retro. Model gedung, papan nama jalan bahkan bus juga dibuat semirip mungkin dengan model tahun 1988.

WowKeren - OCN sedang mempersiapkan drama terbarunya yakni "Life on Mars". Drama yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Park Sung Woong dan Go Ah Sung ini merupakan remake dari serial BBC dengan judul yang sama.

Berlatar belakang pada 1988, pihak produksi "Life on Mars" sepertinya harus bekerja ekstra untuk menampilkan kesan retro. Pada unggahan terbaru di akun Instagram @ocn_original, tampak beberapa benda yang dibuat khusus untuk menampilkan era tahun 1988.

Mobil polisi dan beberapa mobil lainnya dihadirkan demi mendukung suasana retro. Model gedung, papan nama jalan bahkan bus juga dibuat semirip mungkin dengan model tahun 1988.

Tak berhenti di situ, majalah-majalah lama juga dikeluarkan sebagai detail kecil di tahun 1988. Tampaknya pihak produksi "Life on Mars" sangat teliti demi kesuksesan drama tersebut.


'라이프 온 마스' 88년대 소품들을 소개합니다👮‍♂️ . . OCN이 만들면 디테일부터 남다름! 쌍팔년도 감성까지 완.벽.재.현🙄 한국적 정서로 재탄생한 '라이프 온 마스' 쌍팔년도 스웨그 뿜뿜🔥 인성시 서부경찰서의 모습은?! 쌍팔년도 패피 필수템 바바리 코트부터 썬데이 서울까지! 정감가는 깨알 소품 총출동↗️↗️↗️ . . 진짜 복고가 무엇인지 제대로 보여드릴게욥🔍 쌍팔년도 그놈들의 신나는 복고 수사기 6월 9일 토요일 밤 10시 20분 <라이프 온 마스> 그놈들이 온다! #라이프온마스 #라온마 #LIFEONMARS #OCN #정경호 #박성웅 #고아성 #오대환 #노종현 #복고 #수사극 #6월첫방송 #KDRAMA

Sebuah kiriman dibagikan oleh OCN 드라마 공식 인스타그램 (@ocn_original) pada

"Life On Mars" menceritakan Han Tae Joo (Jung Kyung Ho) yang kembali ke 1988 akibat kecelakaan yang dialaminya saat menangani kasus pembunuhan berantai. Untuk bisa kembali ke 2018, ia harus berhasil memecahkan kasus serupa. Ia pun bekerjasama dengan Kang Dong Chul (Park Sung Woong), Yoon Na Young (Go Ah Sung), Lee Yong Ki (Oh Dae Hwan) dan Jo Nam Sik (Noh Jong Hyun).

Caranya kembali ke masa depan adalah dengan memecahkan kasus serupa di 1988. Ia akan menghadapi kasus-kasus tersebut dengan menggunakan cara-cara lawas di masa itu.

Sementara itu, "Life On Mars" tayang perdana pada 9 Juni mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.20 malam waktu setempat.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel