PD 'Pretty Noona Who Buys Me Food' Ungkap Alasan Gandeng Jung Hae In dan Son Ye Jin
TV

PD 'Pretty Noona Who Buys Me Food' ternyata punya alasan berbeda menggandeng Jung Hae In dan Son Ye Jin.

WowKeren - "Pretty Noona Who Buys Me Food" beberapa waktu lalu telah mengakhiri penayangan. Sebagai PD drama populer itu, Ahn Pan Seok pun belum lama ini melakukan wawancara membahas proyek terbarunya itu.

Salah satu yang dibahas oleh PD Ahn Pan Seok adalah alasan menggandeng Son Ye Jin dan Jung Hae In. Menurut sang PD, [Son Ye Jin adalah satu-satunya aktris yang ia tawari membintangi "Pretty Noona Who Buys Me Food" karena kelebihannya.

"Son Ye Jin adalah salah satu di antara aktris. Dia punya energi positif. Demi mengambil perhatian penonton, kehadiran seorang aktor sendirian saja harus kuat dan dia adalah aktris yang punya kekuatan itu. Dia mampu menghidupkan setiap produksi saat dia muncul," tutur PD Ahn Pan Seok.

"Itulah mengapa sejak awal, aku berpikir tak ada yang bisa menjadi memeran utama 'Pretty Noona Who Buys Me Food' selain Son Ye Jin. Aku hanya menghubungi satu aktris untuk peran ini dan untungnya berhasil. Dia memutuskan untuk bergabung bahkan saat sudah mengetahui sisi negatifnya. Aku benar-benar terkejut," tambah PD Ahn Pan Seok.


"Dia memenuhi tugasnya 200 persen. Ketika kamu bekerja sama dengan seseorang, kamu bisa melihat orang seperti apa dia. Saat hari pesta perpisahan, Son Ye Jin mendapat tepuk tangan dari staf dan rekan aktor ketika dia pergi," lanjut PD Ahn Pan Seok.

"Son Ye Jin menangis keras sampai di momen dia harus pergi meninggalkan pesta perpisahan. Dia benar-benar menangis. Kurasa dia pasti merasa seolah telah mencapai sesuatu. Dia sungguh orang yang mengagumkan. Dia mengambil tanggung jawab tanpa menghindari tugasnya dan dia menahan semuanya," imbuh PD Ahn Pan Seok.

Sedangkan untuk Jung Hae In, PD Ahn Pan Seok rupanya kagum dengan aktingnya. "Saat bintang lahir, biasanya itu karena wajahnya. Tapi Jung Hae In jadi populer karena aktingnya. Aku mengajaknya bergabung setelah melihat video aktingnya.

"Aktingnya sungguh bagus. Aku hanya bisa melihat aktingnya bukan wajahnya. Dia sendiri gak punya niat membuat talentanya menghilang demi jadi cowok ganteng. Dia ingin jadi aktor bagus. Dia adalah aktor yang bisa dipercaya," ucap PD Ahn Pan Seok.

"Kamu bisa meminta lebih padanya dalam hal karakter dan kepribadian. Dia persis punya kualitas keindahan seperti yang dipunya Joon Hee dalam drama. Dia benar-benar adalah Joon Hee. Dia hangat, penuh perhatian, berani dan sangat bijaksana," pungkas PD Ahn Pan Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru