'Rich Man Poor Woman' Rilis Deretan Ekspresi Suho EXO, Mana Favoritmu?
TV

Ekspresi yang ditunjukkan Suho dari mulai serius, tertawa, cemberut hingga kaget.

WowKeren - "Rich Man Poor Woman" saat ini tengah ditayangkan oleh stasiun TV MBN. Wajar saja jika tim produksi tengah begitu gencar mempromosikan drama yang dibintangi oleh Suho EXO dan Ha Yeon Soo cs tersebut.

Belum lama ini, MBN lewat akun Instagram resminya merilis deretan foto milik Suho. Menariknya dari berbagai foto itu, pemeran Lee Yoo Chan itu terlihat memiliki ekspresi yang berbeda dari mulai serius, tertawa, cemberut hingga kaget.

Postingan MBN untuk promosi "Rich Man Poor Woman" itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang ngakak melihat beberapa ekspresi yang ditampilkan idol kelahiran tahun 1991 tersebut.


"Wajahnya OMG, hahaha," tulis seorang netter. "Wow, ini sangat lucu," sambung netter lain. "Leader kami Suho, hahaha," imbuh netter lain. "Suho adalah meme hidup. Kami mencintaimu," pungkas netter lain.

Sementara itu, "Rich Man, Poor Woman" menceritakan Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo), cewek desa yang pergi ke Seoul untuk kuliah. Berbeda dengan Yoo Chan yang tak bisa mengenali wajah orang, ia justru memiliki kemampuan mengingat dengan baik. Yoo Chan bertemu Kim Bo Ra yang bekerja di perusahaannya. Ia pun mulai belajar mencintai orang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel